Grosir Handsock Murah

Handsock adalah salah satu aksesoris wanita muslimah dalam berhijab. Aksesoris wanita ini berbentuk sarung tangan yang digunakan untuk menutupi pergelangan, telapak tangan serta punggung tangan. 

Model Handsock Muslimah

Berikut ini ada beberapa model handsock muslimah yang beredar di pasaran =

a.  Handsock Jempol

Sesuai dengan namanya, handsock ini memiliki lubang khusus untuk jempol. Juga ada lubang untuk menampakkan jari tangan lainnya. Bentuknya pun beragam, ada yang polos dan ada juga yang dipadukan dengan model handsock lainnya.

Handsock Jempol


b. Handsock Pita

Handsock pita adalah model handsock yang mengedepankan hiasan dan warna-warni yang menarik. Seperti handsock polos berbagai warna, dipadukan dengan bentuk pita yang cantik dan unik. Sehingga menambah kesan indah saat digunakan.

c. Handsock Cincin

Sesuai dengan namanya, handsock model ini memiliki bentuk seperti cincin yang melingkari jari. Pada bagian pinggirnya biasa dipercantik dengan tambahan renda dan juga ada model bunga atau yang lainnya pada bagian atas.

handsock cincin


Handsock Cantik dan Murah

Saat ini sudah banyak sekali merk merk handsock dengan tampilan yang cantik cantik dan bagus dengan harga yang murah. 

Handsock Muslimah Murah

Handsock muslimah adalah handsock yang tujuannya digunakan untuk menutup aurat. Akan tetapi adakah handsock yang bisa secara sempurna digunakan untuk menutup aurat ? jawabannya tidak ada, yang bisa menutup aurat secara sempurna namanya sarung tangan muslimah bukan handsock muslimah. Berikut ini penejelasan terkait Sarung Tangan Muslimah.

Harga Handsock Muslimah

Bicara soalnya harga handsock muslimah maka bicara juga soal kenyamanan dan soal hijab, jika yang diinginnya handsock standart polos saja maka harganya tidak terlalu mahal cuman di angka Rp 10.000 sampai 20.000 saja.

Akan tetapi jika yang diinginkan terbuat dari bahan berkualitas bagus, benar - benar menutup aurat sebagamana mestinya maka harganya antara Rp 20.000 - 50.000.

Produsen Handsock Murah

Saat ini sudah sangat banyak sekali produsen handsock yang murah murah, silahkan berselancar di internet dalam satu klik saja kamu akan dengan mudah mendapatkannya.

Produsen Handsock Surabaya

Apakah di Surabaya juga terdapat produsen handsock ? tentu saja ada. Mau tahu produsen handsock di Surabaya silahkan hubungi kami untuk mendapatkan infomasinya.

Bagi kamu yang tidak berada di wilayah surabaya masukkan kata kunci "jual handsock terdekatdi Google, sebelum itu pastikan gps hidup, maka nanti akan di arahkan oleh google ke penjual handsock terdekat dengan kamu.

Pabrik Handsock Bandung

Rata rata produsen handsock berasal dari kota Bandung, sangar wajar karena sudah sejak lama bandung terkenal dengan bahan textile yang melimpah dan murah murah.

Pabrik Handsock Rajut