Sarung tangan muslimah hawa berbahan jersey. Kain jersey adalah jenis tekstil rajutan dan terbuat dari katun full atau bisa dibilang katun dengan campuran sitetis. Bahan jersey merupakan kain cotton strech dengan permukaan yang halus, lembut dan tebal.

Bahan jersey banyak digunakan orang karena sifatnya yang enak, terlihat bagus melekat dan sangat nyaman digunakan. Disamping itu juga memiliki fungsi lain yaitu untuk menutupi aurat serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sehingga sangat ideal untuk dipakai beraktivitas sehari - hari.

Kaos tangan atau sarung tangan untuk muslimah merk hawa ini bisa untuk digunakan touchscreen layar handphone tanpa harus melepas kaos tangan, sangat nyaman dipakai. Selain bisa touchscreen, sarung tangan ini jahitan halus dan lebih panjang dari produk yang ada dipasaran lainnya.

Sarung Tangan Wanita Bercadar
Sarung Tangan Muslimah Hawa


Sarung Tangan Muslimah Touchscreen

Sarung tangan touch screen hawa memberi keleluasaan bagimu untuk mengoperasikan smartphone layar sentuh tanpa melepas sarung tangan. Kamu dapat segera menerima panggilan telepon atau menjawab pesan tanpa perlu repot melepas sarung tangan terlebih dahulu.


Sarung Tangan Wanita Bercadar

Sarung tangan yang sering di pakai wanita bercadar adalah sarung tangan warna hitam atau warna gelap lainnya, kenapa harus warna hitam atau warna gelap? Karena warna hitam adalah warna yang paling gelap sehingga lebih sempurna dalam menurup aurat.

Bukan Sekedar Fashion, Fungsi utama Handsock ini bagi Muslimah adalah untuk menurup aurat secara syar’i. Banyaknya pengguna yang mempopulerkan manset tangan model yang seperti ini seolah menjadikannya sebagai trend baru dalam dunia fashion. Semua mulai berburu jenis handsock terbaru yang beredar di pasaran atau toko online kesayangan.

Sarung Tangan Hijab Syar'i
Hawa Handsock


Ragam handsock terbaru pun kian ramai memenuhi timeline sosial media, khususnya para pedagang fashion muslimah. Berbagai bentuk produk fingerless ini pun cukup unik dan bervariasi. Ada yang berbentuk cincin, ada juga yang berbentuk pita. Model polos hingga handsock yang berenda semua siap dipadu-padankan untuk mempercantik penampilan. Tapi ingat kecantikan mu itu bukan untuk diperdagangkan seperti handsock ini.

Handsock Muslimah
Handsock atau manset saat ini seakan jadi kebutuhan primer bagi sebagian kaum muslimah. Terutama yang telah baligh. Mengapa demikian ? Karena Handsock ini membuat mereka lebih nyaman saat beraktifitas keluar bahkan sekarang manset sudah seperti kaos kaki. Kehadirannya membuat sebagian aurat tangan menjadi tertutup dari pandangan yang tidak boleh memandang.

Sarung Tangan Hijab Syar'i
Handsock jenis ini dirancang untuk muslimah yang suka dengan fashion tertutup dan merasa aman dengan tangan tertutup. Apalagi saat keluar rumah akan bertemu dengan banyak orang. Akan terasa aman dan tidak terlihat aurat dengan menggunakan sarung tangan jenis ini.

So, mana pilihan handsock mu? Apapun pilihanmu ingat standar penggunaan handsock tetap pilih handsock yang berbahan tidak melar agar nyaman digunakan dan tidak lari kemana-mana. Ada Sarung tangan hawa, sarung tangan allawi dan sarung tangan al jadied.

Manset Tangan Muslimah
Manset tangan muslimah berkualitas dengan harga murah.