Obat Herbal Anti Kutu Rambut Lissa Qu

Lissa Qu adalah cairan herbal anti Kutu yang mujarab membasmi kutu, lisa dan ketombe sampa ke akar akarnya. Lissa Qu sedikit berbeda dengan shampoo anti kutu lainnya. Kalau ada shampoo kutu anti lice dipasaran mungkin lebih mirip dengan ini.

obat herbal anti kutu rambut


Lissa Qu Shampoo Kutu Anti Lice sengaja diformulasikan untuk membasmi lisa (telur kutu), kutu dan ketombe. 

Secara umum herbal anti kutu rambut ini dibuat dari dua bahan dasar utama yaitu Annona Muricata Folium dan Morinda Citrifolia Fructus.

Annona Muricata Folium adalah sirsak, terutama yang digunakan adalah daunnya. Kenapa menggunakan daun sirsak? Karena daun sirsak memiliki kandungan senyawa linoleic acid, annocatalin, annomuricin, anonol, muricapentocin, acetogenins, annohexocin, dan senyawa lainnya.

Morinda Citrifolia Fructus adalah mengkudu. Mengapa harus mengkudu ? karena sudah sangat umum bahwaa buah yang satu ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan rambut.

Shampoo Kutu Ampuh | Shampo Kutu Terbaik

Dari hasil gabungan dua tanaman diatas menjadikan Lissa qu obat herbal anti kutu rambut ampuh untuk membasmi kutu dan lisa sampa ke akar akarnya. 

Apa merk shampo kutu rambut yang ampuh ? untuk saat ini kami merekomendasikan ini karena beberapa keluarga kami ada yang sudah memakainya. 

Khasiat Obat Herbal Anti Kutu Rambut Lissa Qu secara khusus ; 
- Membantu membasmi kutu
- Membantu membasmi lisa [telur kutu]
- Mencegah rambut rontok
- Mengatasi ketombe

Apakah shampo ini bisa digunakan untuk pembasmi kutu rambut pada anak anak ? sangat bisa sekali dan kami sudah pernah mencobanya. 

Apakah shampo kutu rambut ini ada di apotik ? Sangat mungkin ada, tetapi tidak semua apotik ada.

Aturan Pakai Lissa Qu

Oleskan Cairan Lissa-Qu ke seluruh permukaan kulit kepala sampai ujung rambut. Setelah dioles merata, tutup seluruh rambut menggunakan penutup rambut berbahan plastik selama 30 menit. Sisir rambut dengan sisir serit lalu bilas dengan shampo.

Ulangi 10 hari kemudian untuk membasmi sisa kutu & lisa.

Jual Shampoo Kutu

#AntiKutu
#LissaQuAntiKutu
#ShampooKutu

Melayani Ecer dan Grosir
Silahkan Hubungi Kami