Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya.

Penyebabnya juga bermacam macam ada yang kerena produksi minyak yang berlebihan, sel sel kulit mati, bakteri, kosmetik, obat obatan seperti pil KB, telepon genggam, stres. Perubahan hormonal juga bisa menjadi pemicu timbulnya jerawat seperti masa menstruasi dan kehamilan.

Bisul adalah benjolan merah pada kulit yang terasa sakit dan berisi nanah. Benjolan ini muncul akibat infeksi bakteri yang memicu peradangan pada folikel rambut, yaitu lubang tempat tumbuhnya rambut.

Penyebab utama bisul adalah bakteri Staphylococcus aureus. Bakteri ini dapat ditemukan pada kulit dan di dalam hidung manusia tanpa menimbulkan masalah. Infeksi terjadi jika bakteri masuk hingga ke folikel rambut melalui luka gores atau gigitan serangga.

Obat Jerawat dan Bisul

Beberapa langkah pengobatan untuk mengatasi jerawat, antara lain:

- Mengurangi produksi minyak.
- Melawan infeksi bakteri.
- Mempercepat pergantian sel kulit dan mengurangi peradangan.
- Membersihkan peralatan kosmetik dengan menggunakan sabun dan air hangat secara rutin.
- Memilih kosmetik non-comedogenic, yang sifatnya tidak menutup pori-pori di kulit.
- Menggunakan pelembap non-comedogenic, yang tidak dapat menyebabkan jerawat dan sesuai dengan jenis kulit.
- Menghindari memencet dan memegang jerawat, karena dapat memicu jerawat bertambah banyak.
- Menghindari menggosok wajah dengan menggunakan kain atau sarung tangan dengan permukaan kasar.
- Menjaga kebersihan tubuh dengan segera mandi setelah beraktivitas, karena minyak berlebih di wajah dapat memicu terjadi jerawat.
- Menjaga kebersihan wajah dengan membersihkan wajah dua kali dalam sehari, untuk mengangkat sel-sel kulit mati, minyak yang berlebihan, serta sisa kosmetik di permukaan kulit.

obat jerawat bisul paling ampuh


Bisul sebenanya bisa disembuhkan dengan langkah sederhana di rumah dan jarang memerlukan penanganan medis oleh dokter. Beberapa cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk mempercepat penyembuhan adalah :

- Mengompres bisul dengan air hangat. Lakukanlah setidaknya tiga kali sehari. Langkah ini akan mengurangi rasa sakit sekaligus mendorong nanah untuk berkumpul di puncak benjolan.

- Membersihkan bisul yang pecah dengan kain kasa beserta alkohol dan sabun anti-bakteri. Jangan lupa untuk menutup bisul yang pecah dengan kain kasa steril.

- Mengganti perban sesering mungkin, dua hingga tiga kali sehari.

- Tidak lupa untuk mencuci tangan dengan air dan sabun sebelum dan sesudah mengobati bisul.

- Jangan memecahkan bisul dengan paksa. Proses ini bisa memperparah infeksi sekaligus menyebarkan bakteri. Dianjurkan untuk menunggu hingga bisul tersebut pecah dengan sendirinya.

Obat Alami Jerawat dan Bisul

Sebenarnya bicara soalnya obat alami jerawat dan bisul sudah sangat banyak di bahan oleh blog blog kesehatan seperti 8 Cara menghilangkan jerawat batu secara alami, cepat dan aman, dan 7 Obat Bisul Alami Yang Dapat Diandalkan dan masih banyak lagi lainnya yang bisa kamu dapatkan ketika berselancar di google.

Namun pada tulisan kali ini yang kami angkat adalah Super Green Plus JB obat alami jerawat dan bisul. Kami mengangkat tulisan ini karena memang kami percaya dengan khasiat yang di timbulkan dari obat ini. 

Bahkan pihak produsennya berani membuat pernyataan kalau Super Green Plus JB adalah ramuan khusus yang digunakan Untuk Menyembuhkan Jerawat dan Bisul (Parah dan Sedang) dalam waktu 2-3 hari saja. Luar biasa.

Satu lagi Super Green Plus JB ini Terbuat dari 100 % bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek negatif pada kulit wajah atau selainnya.

Yuuk kita cek komposisinya =
- Cyperus Rotundus. L / Teki ladang adalah gulma pertanian yang biasa dijumpai di lahan terbuka.
- Nigella Sativa / Jintan hitam atau habbatussauda
- Vitamin
- Serat alami
- Klorofil alami
- Mineral alami

Review Obat Jerawat Bisul

Berikut adalah hasil riview obat jerawat bisul dari super green plus jb dari tokopedia, shopee dan bukalapak.

Review Obat Jerawat Bisul
Review Obat Jerawat Bisul dari Tokopedia

Review Obat Jerawat Bisul
Review Obat Jerawat Bisul dari Shopee

Review Obat Jerawat Bisul
Review Obat Jerawat Bisul dari Bukalapak

Obat Jerawat dan Bisul di Apotik

Apakah obat jerawat dan bisul super green plus jb bisa di dapatkan di apotik ?  Untuk saat ini masih belum bisa di dapatkan di apotik secara luas, semoga kedepannya bisa di dapatkan di seluruh apotik dengan mudah.

Obat Jerawat Bisul Paling Ampuh

Sebenarnya banyak sekali obat jerawat bisul yang beredar di pasaran dan sudah banyak tersedia di apotik apotik yang lumayan ampuh menurut beberapa orang seperti kapsida kembang bulan, Quinoderm cream 10, Salcura Antiac Activ Liquid Spray, Freederm gel atau yang lainnya. 

Akan tetapi obat jerawat dan bisul yang paling ampuh menurut kami adalah super green plus jb selain terbuat dari 100% bahan alami, khasiatnya juga top cer.  Silahkan buktikan sendiri.

#supergreenplusjb
#obatjerawatbisul
#obatjerawatbisulampuh