Susu Kambing Etawa Bubuk


Susu Bubuk Kambing Etawa MERAPI merupakan sajian istimewa yang diolah di lereng gunung merapi yang sejuk dan terhindar dari polusi menjadikan produk ini bermutu dan berkualitas. 


Selain nikmat dengan rasa dan aroma yang khas, susu kambing ini juga bermanfaat untuk kesehatan.


Kandungan Susu Kambing Etawa Merapi


Komposisi susu kambing ini adalah Susu kambing etawa dan Gula.


Keunggulan Susu Bubuk Kambing Etawa Dibandingkan Susu Yang Lain


- Mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar daripada susu sapi. 

- Bersifat basa (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh. 

- Proteinnya lembut, efek laktasenya ringan sehingga tidak menyebabkan diare. 

- Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil dibanding dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnnya, serta bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.



Kenapa Harus Minum Susu Kambing Etawa ?


Selain memiliki rasa yang nikmat, susu kambing etawa memiliki banyak manfaat, diantaranya :


Mengandung asam lemak esensial

Susu kambing etawa mengandung sekitar 35% asam lemak lebih tinggi bila dibandingkan dengan susu sapi yang hanya memiliki 17%.


Susu Kambing Etawa Untuk Diet


Susu kambing etawa memiliki kemampuan untuk menenangkan saluran pencernaan Anda dan menekan rasa lapar secara efektif sehingga sangat cocok untuk menurunkan berat badan. Selain itu, tidak adanya protein kompleks dalam susu kambing etawa membuat susu ini kurang alergi bila dibandingkan dengan susu sapi.


Susu Kambing Tidak menyebabkan alergi


Banyak orang mengeluhkan bahwa susu sapi ternyata dapat membuat mereka alergi dan rentan terhadap penyakit pernapasan. Namun jangan khawatir, susu kambing etawa merupakan alternatif yang sangat ampuh dan mujarab untuk mengatasi masalah tersebut.


Kandungan lemak yang tinggi dalam susu sapi merupakan penyebab terjadinya penumpukan lendir yang memicu alergi. Gelembung-gelembung lemak yang terdapat dalam susu kambing etawa hanya sepersembilan dari lemak yang ada dalam susu sapi. Oleh karena itu, iritasi pada usus karena mengkonsumsi susu dapat dihindari.


Susu Kambing Etawa Buat Asam Lambung


Meskipun orang mengkonsumsi susu sapi untuk meningkatkan asupan kalsium dan mencegah osteoporosis, ada baiknya juga mencoba susu kambing etawa karena susu kambing etawa sangat kaya akan kalsium dan asam amino triptofan. 


susu kambing yang mengandung kalsium, antioksidan, asam lemak baik, probiotik, dan lain sebagainya inilah yang diketahui baik untuk mengatasi gangguan pencernaan termasuk di dalamnya pengobatan asam lambung.


Susu Kambing Etawa Sebagai Nutrisi Alami


Kambing dikenal sebagai hewan sodium bio-organik sebab berkhasiat untuk meningkatkan semangat, fleksibilitas dan vitalitas bagi orang yang gemar mengkonsumsi susu kambing. Sodium bio-organik merupakan elemen yang menjaga persendian tetap lentur dan sehat. Selain itu, susu kambing etawa juga banyak digunakan sebagai obat untuk memelihara dan regenerasi sistem saraf.


Susu Kambing Etawa untuk Mengobati penyakit TBC dan Asma


Susu kambing etawa ternyata dapat digunakan untuk mengobati penyakit TBC dan Asma karena mengandung Flourin dan Betakasein. Selain itu, susu kambing etawa juga bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah dengan pernapasan.


Susu Kambing Etawa Buat Ibu Hamil & Menyusui


Manfaat lain dari susu kambing etawa yaitu sebagai gizi tambahan bagi ibu hamil. Selain itu, dampak mengkonsumsi susu kambing etawa pada ibu hamil akan menyehatkan janin juga. Sedangkan bagi ibu yang menyusui, susu kambing etawa baik untuk memperlancar ASI.


Susu Kambing Etawa Untuk Bayi & Anak


Salah satu alasan kenapa susu kambing bagus di konsumsi oleh bayi dan anak adalah ;


  • Kadar pH susu kambing lebih dekat dengan pH susu ASI, pH susu kambing bersifat basa sama dengan pH ASI, beda dengan susu sapi yang bersifat asam.

  • Menjaga kesehatan otak anak tetap optimal, dikarenakan adanya kandungan Riboflavin (Vit B2) dan B3. 

  • Susu kambing memiliki sifat anti inflamasi.

  • Kandungan zat besi yang lebih mudah diserap tubuh.

  • Kandungan lemak susu yang mudah di cerna.


Susu Kambing Etawa Menyehatkan Kulit


Tahukah Anda bahwa susu kambing etawa ternyata dapat digunakan sebagai masker wajah dan lulur. Cara ini berguna untuk menghaluskan kulit serta mengecilkan pori-pori wajah sehingga terbebas dari berbagai masalah kulit seperti jerawat.



Susu Kambing Etawa MERAPI Tersedia 3 Varian =

1. Rasa Original 

2. Rasa Coklat

3. Rasa Strobery


BPOM RI MD 805011001140 

Isi : 200 gr


Saran Penyajian :

Untuk mendapatkan kelezatan susu bubuk kambing etawa merapi ikuti saran penyajian.

1. tungkan 2 sendok makan ke dalam 150 ml gelas air panas

2. aduk sampai rata

3. minum 2 gelas sehari selagi hangat di pagi hari dan menjelang tidur