Super Green Plus SG Obat Sakit Gigi adalah ramuan herbal yang di formulakan khusus untuk mengobati sakit gigi dengan cara super cepat.

super green plus sg surabaya


Kita tahu sendiri bagaimana sengsaranya jika sudah terserang oleh penyakit yang satu ini, meskipun secara kasat mata tidak kelihatan. Sehingga sangat salah jika ada orang yang mengatakan lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati. Dia mengatakan begitu mungkin karena dia tidak pernah merasakan sakit gigi. 

Walhasil jika kamu saat ini sedang merasakan sakit gigi yang sudah tidak kuat untuk menahannya maka obat sakit gigi yang satu ini perlu kamu coba, karena obat ini khusus diformulasikan sangat cepat untuk meredakan sakit gigi 1 - 9 menit saja.

Obat Herbal Untuk Sakit Gigi, 1 Menit Sembuh Dan Tidak Kambuh Lagi dengan Izin Allah.

Khasiat dan pemakaian :
- Sakit gigi berlubang
- Dapat menyembuhkan sakit gigi dalam waktu 1-9 menit

Komposisi :
- Kemuning (Murraya Paniculata)
- Habbatussauda (Nigella Sativa)
- Vitamin
- Zat garam alami
- Berbagai macam mineral alami lainnya.

Aturan Pakai :
1. bersihkan gigi dengan cara berkumur air hangat sampai semua sisa makanan keluar dari lubang gigi
2. Tetesi super green plus SG sebanyak 2 tetes pada lubang gigi atau gunakan kapas yang diolesi super green plus SG.
3. Tempelkan kapas yang diolesi SG ke gigi / lubang gigi

Agar sakit gigi tidak berulang dan memperkuat kembali akar gigi lakukan hal diatas secara berulang sebanyak minimal 6 kali selama 1 jam (setiap 10 menit, kapas diganti) atau pada malam hari sebelum tidur, lubang gigi diberi kapas + super green plus SG, keesokan harinya baru dilepas. Selama 3 malam berturut-turut.

Isi +/- 10 ml
DEPKES RI P.IRT No. 272100914522
Laporan Hasil Uji (Test Report) Tidak Berbahaya No. 3164/LHU/Bd/LAK-BBIA/VIII/2007
Diproduksi oleh : PT. Lima Bintang Putra Perkasa


Super Green Plus SG di Apotik Kimia Farma

Apakah obat ini bisa di dapatkan di apotik kimia farma ? sejauh yang kami tahu belum di apotik kimia farma manapun. Jadi ada peluang bagi kamu yang biasanya mensuplai apotik untuk memasukkan produk ini.

Obat Super Green plus SG di Apotik

Kalau di Apotik Kimia Fatma tidak ada, apakah di apotik lainnya ada ? Mungkin ada, mungkin juga tidak. Bisa kamu cek di apotik terdekat. Akan tetapi jika kamu tidak mau repot beli aja disini sekarang juga, dengan senang hati akan segera kami layani.

Super Green plus SG Surabaya

Bagi kamu warga Surabaya ingin mencari produk yang satu ini untuk pemakaian pribadi, atau barang kali mau di jual lagi bisa langsung menghubungi kami, karena kami melayani ecer dan grosir.

Harga Super Green plus SG

Harga Ecer nya adalah 20.000 saja, untuk harga grosir silahkan WA saja ya.