Apa itu air alkali milagros ?

Air alkali milagros adalah air alkali dengan kadar pH 9.8 dan memiliki kandungan antioksidan dan juga energi skalar yang kuat. Air ini tidak hanya digunakan untuk melepas dahaga saja, tetapi juga dipercaya mampu untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Milagros Air minum ph tinggi


Kandungan air alkali milagros

Milagros mengandung mineral organik dan molekul air sama seperti air kemasan pada umumnya, namum selain kandungan mineral organik dan molekul air yang kecil (micro cluster), hal lain yang menjadikan MILAGROS sebagai air minum yang spesial adalah karena MILAGROS memiliki tiga hal penting di dalamnya, yakni: alkali (basa) dengan kadar pH 9.8, anti oksidan -300 mV, dan scalar energi cukup tinggi.

Sumber air alkali milagros

Air alkali Milagros di produksi oleh PT. Patra Graha. Dulu sumber airnya di temukan oleh K.H. Mansyur dari Sukabumi di kaki Gunung Salak Sukabumi.

Di atas sumber air tersebut dibangun sebuah masjid dan diberi lantai dari kaca, setelah 3 tahun ternyata kaca tersebut tidak berlumut. Maka diundanglah para pakar hidrologi untuk meneliti mengapa kacanya tidak berlumut.

Setelah diteliti ternyata sumber airnya merupakan air alkali dengan pH 9,8 dan memiliki anti oksidan -650mV atau setara dengan 14 kali suntik vitamin C.
Karena tubuh manusia tidak akan kuat untuk menerima antioksidant yang terlalu tinggi, maka air tersebut dikompres anti oksidant-nya menjadi -300mV.

Manfaat milagros air alkali

apa sih khasiat air alkali milagros ini kok banyak sekali berita yang beredar membicarakan milagros ? berikut beberapa manfaat yang bisa di dapatkan dengan mengonsumsi milagros tentunya sesuai dengan kehendak Allah taala.

- Meningkatkan power sampai 100% secara instan.
- Sebagai anti oksidan dan menetralisir radikal bebas yang merusak sel dalam tubuh.
- Sebagai zat yang kaya akan Hidrogen dan Mineral.
- Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas tubuh.
- Membuang racun/toksin dalam tubuh.
- Memperlancar penyerapan nutrisi dalam tubuh.
- Mengatasi gangguan kulit, alergi, proriasis, dan penuaan dini.
- Membantu menstabilkan tekanan darah.

Bahaya air alkali milagros

Semua makanan dan minuman jika di konsumsi secara berlebihan akan membahayakan tubuh, meskipun makanan dan minuman itu mengandung sejuta manfaat kesehatan. Intinya kita harus cerdas dalam pemakaian, konsumsi secukupnya sesuai dengan prosedur. 

Testimoni air alkali milagros

Sudah banyak sekali tetimoni yang di sebar di google, bisa langsung di akses untuk mendapatkann nya .

Untuk infomasi yang lebih akurat silahkan hubungi pihak produsen atau yang bersangkutan terkait produk ini.

Melayani Ecer dan Grosir
Silahkan Hubungi Kami