Sarung Tangan Muslimah Allawi | Kaos Tangan Allawi

Sarung Tangan Allawi adalah sarung tangan untuk muslimah yang kualitasnya lumayan baik dengan harga yang sangat terjangkau.

Sarung tangan ini terbuat dari bahan nylon spandex (Stretch). Karena terbuat dari bahan spandex nylon atau stretch sehingga sangat nyaman ketika dipakai, tidak panas dan tidak licin, mudah digunakan untuk memegang sesuatu saat beraktifitas.

Sarung tangan ini memiliki bordir dibagian tengahnya berupa bunga. Warna bordirnya selaras dengan warna sarung tangan tersebut. Karena memiliki bordir bunga ditengahnya sarung tangan ini banyak digunakan untuk prosesi pernikahan sebagai sarung tangan pengantin.



Sarung tangan allawi memiliki beberapa varian warna. Ada hitam, denim putih, abu-abu, cream.  Warna yang paling best seller di pasar Indonesia adalah warna hitam, karena memang warna ini adalah warna yang paling sempurna digunakan untuk menutup aurat kaum muslimah.


Sarung Tangan Allawi ini memiliki harga yang lumayan murah dibandingkan sarung tangan muslimah merk lain. Di lihat dari sisi bahannya yang halus, ada motif bunganya dan nyaman dipakai sangat wajar jika produk ini bisa menjadi best seller. 

Namun disi lain sarung tangan ini memiliki sedikit kekurangan yaitu bahannya agak tipis, apabila ukuran tangannya lebih besar, maka akan mudah sobek.

Produsen Sarung Tangan Allawi

Sarung tangan merk Allawi ini adalah salah satu sarung tangan import yang di datangkan dari Negeri Tirai bambu ke Indonesia, jadi bukan produk asli Indonesia. 

Di Indonesia sendiri merk ini lumayan terkenal, karena mungkin pengaruh iklan plus harganya juga murah sehingga sebagian besar pengguna sarung tangan muslimah kenal merk ini.

Pernah beberapa waktu yang lalu kami menghubungi produsen sarung tangan dalam negiri untuk membuat sarung tangan seperti ini, ternyata tidak bisa, alasannya waktu itu di Indonesia belum ada bahan baku kain yang seperti itu. Semoga kedepannya bisa. 

Sarung Tangan Allawi

Grosir Sarung Tangan Allawi

Karena besarnya jumlah permintan sarung tangan allawi ini maka kami ikut andil meramaikannya. Bahkan saking ramainya sampai ada seorang teman yang pulang dari umroh bawa oleh - olehnya sarung tangan merk ini, padahal ini bukan produk asli Saudi. 

Jika anda juga jualan sarung tangan merk ini, tentu anda akan mencari suplayer yang bisa ngasih dengan harga murah ? 



Untuk itu kami disini berusaha membantu melayani dengan harga kompetitif semurah mungkin, baik penjualan secara ECER maupun GROSIR.

Harga ecer saat ini kami bandrol 8.000 / pasang. Bisa cek di Shopee Sarung Tangan Muslimah Allawi.

Untuk pembelian grosir harga bisa dikomunikasi dengan kami via WA 085718000232. 

Ada beberapa macam Kaos Tangan muslimah yang hampir mirip dengan allawi yaitu Sarung Tangan Farlin & Sarung Tangan Silica, bahkan saking miripnya pinginnya beli merk allawi tapi di kasih merk farlin dan silica. Kalau dilihat dari sisi kualitas sama aja, cuman beda nama di kemasan saja.

Sarung tangan allawi ini bisa digunakan untuk touchscreen, namun kurang peka jika dibandingkan merk lain seperti sarung tangan al jadied dan sarung tangan hawa.

Jika anda mengingikan jenis sarung tangan yang bisa touchscreen, adem, nyaman dipakai bisa dilihat disini Sarung Tangan Hawa Touchscreen.

Disini kami juga menyediakan sarung tangan jenis lain yaitu Sarung Tangan Al jadiid