Kaos Kaki Hawa adalah kaos kaki muslimah jempol yang memiliki panjang kurang lebih selutut dan bertumit, sehingga sangat aman untuk menutup aurat kaki.
 
Umumnya kaos kaki muslimah yang beredar di pasaran memiliki panjang tidak sampai selutut atau jika diukur dengan size perkiraan ukuran M dan L. 
 

 
 
Nah kaos kaki hawa ini hadir dengan ukuran XL atau selutut, tujuannya agar aurat kaki benar - benar terlindungi, bila tiba - tiba saja rok / jubah tersingkap secara tidak sengaja, plus ada bagian tumitnya sendiri, sehingga tumit tidak terlihat akibat kain yang terawang.

Kaos kaki hawa XL ini memiliki beberapa warna diantaranya hitam, nevy, beige, army, abu tua dan coklat tua.

kaos kaki muslimah jempol panjang


Kaos kaki hawa tidak hanya memiliki ukuran XL tetapi juga ada M lil banat.

Kenapa harus memakai kaos kaki muslimah yang panjang ? ya karena salah satu tujuan memakai kaos kaki bagi muslimah adalah untuk menutup aurat secara sempurna, kalau kaos kakinya tidak panjang maka tujuan memakai kaos kaki khawatir tidak terpenuhi. 

Perlu di ingat bahwa kaki seorang muslimah adalah bagian dari aurat wanita yang juga harus dijaga dan di tutup. Untuk menutupnya dapat mengenakan hijab syari yang panjang agar tampil syar'i sekaligus menutup aurat kaki. 

Namun bila banyak aktivitas di luar, akan sulit menjaga kebersihan busana syar’i yang panjang. Sehingga kaos kaki muslimah panjang menjadi pilihan tepat untuk menyempurnakan kaum muslimah dalam menutup aurat. Kaos kaki model seperti ini akan menutup aurat tanpa mengurangi ruang gerak kita dalam beraktivitas.

Selain kaos kaki yang panjang juga kaos kaki nya harus tebal. Agar dalam menutup aurat lebih sempurna. 

Kaos kaki muslimah model seperti ini menjadi salah satu kebutuhan pokok yang selalu diperlukan dalam berhijab dan menyempurnakan penampilan. Dengan posisi dibawah sebagai penutup kaki, kerapkali kaos kaki lebih cepat siklus pergantiannya dibandingkan busana yang lain. Apalagi jika dimusim penghujan dan kita banyak beraktivitas di luar, maka harus siap-siap membawa kaos kaki cadangan yang cukup.

Kaos kaki muslimah yang panjang dan tebal juga memiliki fungsi sebagai pelindung kulit kaki. Melindungi dari lecet akibat gesekan dengan sepatu, melindungi dari bau kaki akibat keringat, serta melindungi kulit kaki kita dari sengatan sinar ultraviolet. Dimusim hujan, kaos kaki juga akan melindungi kita dari hawa dingin yang berlebihan sehingga kita dapat menikmati suasana  yang hangat.

Kemasan Terbaru kaos kaki hawa 




Kami juga menyediakan banyak pilihan kaos kaki muslimah ukuran panjang untuk menyempurnakan hijab. Mulai dari yang polos dengan beragam warna yang dapat dipadupadankan dengan warna busana kita, juga kaos kaki hijaber  yang bermotif syar'i. Kamu dapat memilihnya sesuai selera dan outfit yang kamu kenakan agar selaras and matching.