Garam lososa adalah garam meja yang kaya akan kandungan mineral alami untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan keseimbangan sodium, pottasium dan iodium. 

Garam lososa merupakan garam yang diproses dengan menggunakan teknologi canggih yang bisa memastikan kemurnian garam alami dan kenikmatan rasa serta dapat membantu masyarakat Indonesia hidup sehat. 

garam lososa untuk hipertensi
Garam Lososa 250 gr


Garam lososa juga dapat digunakan sebagai pendamping untuk bahan memasak maupun lainnya, sangat banyak resep resep masakan yang mulai menggunakan garam lososa sebagai pilihan hidup sehat.

Berikut ini beberasa contoh resep masakan yang menggunakan garam lososa , 15 Resep Garam Lososa Enak Dan Sederhana.  

Garam lososa digunakan secukupnya untuk mengasinkan masakan, jangan berlebihan, karena klo kebanyakan makanan yang seharusnya enak jadi tidak enak karena keasinan. Garam lososa ini tidak memiliki efek samping namun hindari penggunaan garam lososa melebihi dosis yang dianjurkan.

Amankah garam lososa untuk bayi ?

Tentu saja aman, asal tidak berlebihan dalam konsumsinya, penjelasan lebih lengkap bisa kamu baca disini Garam Lososa Untuk Bayi

Garam lososa ini diproduksi oleh PT Garam. Pihak PT Garam menyebut garam lososa ini merupakan produk unggulan karena merupakan garam yang bagus, karena kandungannya 60 natrium dan 40 persen kalium.

Lososa adalah garam rendah sodium / natrium tetap memiliki 30 ppm iodium seperti yang disyaratkan Badan Pengawas Obat dan Makanan sehingga natriumnya lebih rendah dari garam dapur biasa.. Sehingga Lososa dapat mencegah hipertensi dan mempelancar metabolisme dalam tubuh.

Mengapa perlu mengkonsumsi garam lososa ?

Konsumsi sodium / natrium berlebihan dapat menyebabkan kehilangan kalsium dan berakibat pada pengeroposan tulang (osteoporosis). Sedang konsumsi sodium rendah dengan kalium yang seimbang dapat memelihara kestabilan tekanan darah, menghambat pengeroposan tulang, menyerap alkohol dan kafein dalam tubuh serta dapat mencegah serangan jantung mendadak.

Garam lososa mengandung kadar rendah natrium (sodium), sehingga aman digunakan sebagai bumbu penyedap masakan. Mengkonsumsi lososa sebagai pengganti garam dapur yang tidak hanya akan memberikan kenikmatan pada makanan tetapi juga membuatnya menjadi kaya nutrisi untuk menghindari tekanan darah tinggi dan penyakit regeneratif seperti jantung, ginjal, stroke dan lain-lain. 

Garam lososa adalah garam meja yang kaya kandungan mineral alami untuk membantu masyarakat mendapatkan keseimbangan sodium, pottasium dan iodium.

Yakin gak mau nyoba garam lososa ? Ayo buruan dapatkan banyak manfaat hanya dengan mengganti garam menjadi lebih baik, sehat dan kaya vitabumin.

Apakah Garam lososa bisa untuk diet ? Tentu saja sangat bisa. Silahkan baca di media media yang mengulas tenteng diet pasti akan menyarankan garam yang rendah natrium.

Masih bingung garam lososa beli dimana ?  Tidak usah bingung – bingung sudah banyak sekarang apotik apotik yang menjual garam ini. Kalau kamu tidak pingin repot beli aja di tempat kami, dijamin murah di bandingkan tempat lain. 

Kamu mau beli grosir garam lososa ? Hehehe siap berapapun jumlah permintaan kamu bisa kami layani, untuk masalah harga jangan kuatir bisa kita bicarakan diam diam dibalik layar, silahkan nego sesukamu.