Sosis ikan merupakan salah satu jenis makanan olahan berbahan dasar ikan yang sangat populer karena banyak yang menyukainya dari anak anak sampai dewasa.



Dengan meningkatnya popolatitas di masyarakat maka semakin banyak jenis sosis dengan berbagai macam vareasi yang bisa kita temui dengan mudah di pasaran. Salah satunya adalah jenis sosis ini yaitu sosis ikan kimbo reddi rasa otak otak.

distributor sosis ikan murah


Toples: isi 24 batang (552gr) bonus 2 batang jadi = 26 pcs. Kimbo Reddi Ikan Otak-Otak sosis siap santap praktis, nikmat dan bergizi, tidak perlu disimpan di lemari es dan dapat dinimakti kapan saja. Untuk penyimpanannya Hindari kontak dengan sinar matahari secara langsung selama dalam penyimpanan.

Sosis ikan yang terbuat dari olahan hasil laut ini jauh lebih sehat untuk disantap setiap hari bagi para penikmat dan penggemar sosis. Segmen pasar untuk usaha kuliner sosis ikan adalah semua kalangan masyarakat dari segala usia, mulai dari anak anak hingga orang dewasa semuanya bisa mengonsumsi sosis ikan ini. testur luarnya yang kenyal sedangkan bagian dalam yang lembut membuat sosis ikan semakin banyak disukai orang.

Karena demikian populernya maka ini menjadi peluang bisnis tersendiri, kamu bisa menjual nya secara langsung tanpa di olah lagi, seperti menjadi agen, distributor atau semacamnya atau dijual dalam bentuk olahan seperti sosis ikan bakar. Silahkan pilih sesuai selera mu.

Jika kamu lagi mencari distributor yang siap menyuplai kebutuhan sosis dalam jumlah besar, silahkan hubungi kami, kami akan berusahan menjadi patner bisnismu sebaik mungkin.