KAOS KAKI SEKOLAH adalah salah satu perlengkapan sekolah yang banyak di cari oleh sekolah-sekolah di seluruh Indonesia, karena KAOS KAKI sendiri berguna untuk memberikan kenyamanan pada kaki ketika menggunakan sepatu.

Tak dapat dipungkiri, untuk saat ini kebutuhan akan kaos kaki sudah menjadi hal pokok bagi setiap orang. Mulai dari anak-anak sekolah SD, SMP, SMA, guru, dosen, mahasiwa, semua butuh kaos kaki.

Setiap tahunnya kebutuhan akan KAOS KAKI SEKOLAH ini terus meningkat, sehingga banyak konveksi yang tidak mampu menyelesaikan pesanan dari pelanggannya karena terlalu banyaknya kebutuhan KAOS KAKI saat ini. Sehingga sekolah-sekolah tengah sibuk mencari konveksi yang mampu menyelesaikan pesanan KAOS KAKI SEKOLAH dengan jumlah banyak.

Dengan kebutuhan kaos kaki yang membludak seperti itu, kini menjamurlah toko grosir kaos kaki  sekolah yang menawarkan berbagai model dan tipe kaos kaki yang dicari di pasaran. Selain itu, untuk institusi seperti sekolah, madrasah, dan lain sebagainya yang menghendaki kaos kaki secara seragam.

Kaos Kaki Sekolah SD

Kaos Kaki Anak Sekolah SD merupakan kaos kaki anak sekolah berbahan spandex yang didesain comfy dalam two tone colors (putih hitam).

Kaos Kaki Sekolah SMP

Kaos kaki sekolah smp berkualitas dengan harga murah.

Kaos Kaki Sekolah SMA

Kaos Kaki Sekolah SMA merupakan kaos kaki untuk anak sekolah berbahan katun & spandek yang didesain comfy dengan tapak hitam. Kaos kaki sekolah sma berkualitas dengan harga murah .


Beberapa sekolah menjadikan kaos kaki sebagai salah satu dari beberapa item yang penting digunakan dalam kegiatan belajar mengajar. Oleh karena itu, kaos kaki yang pas dan nyaman digunakan seharian adalah pilihan paling pas untuk siswa yang bakal menghabiskan waktu seharian di sekolah.

Tips Memilih Kaos Kaki Sekolah yang Baik

1. Gunakan Kaos Kaki Berbahan Katun

Pilihan terbaik adalah kaos kaki berbahan katun. Kaos kaki berbahan katun adalah jenis terbaik yang dapat menyerap keringat secara maksimal. Hasilnya, kaos kaki ini bisa mengurangi risiko sepatu dan kaki bau akibat lembap atau basah yang berlebihan.

Selain itu, bahan yang satu ini juga sejuk digunakan. Jadi, kaki anak tetap nyaman meski akan menggunakan kaos kaki selama seharian. Kaos kaki jenis lain, yang lebih tebal, umumnya bukan digunakan untuk ke sekolah, melainkan untuk ke tempat yang lebih tinggi, atau lebih dingin. Kecuali apabila anak sekolah di negara yang memiliki musim dingin.

2. Gunakan  Warna Putih Hitam

Ada banyak sekolah yang menerapkan aturan kaos kaki bagi siswanya, tetapi ada banyak juga sekolah yang tidak menerapkanya secara khusus. Beberapa sekolah hanya meminta agar siswanya mengenakan kaos kaki, agar dapat melindungi kaki siswa yang menggunakan sepatu seharian dari lecet dan bau.

Meskipun demikian, untuk kegiatan belajar mengajar secara formal di sekolah, warna yang paling banyak ditentukan adalah putih hitam. Warna putih hitam menjadi warna wajib bagi beberapa sekolah di Indonesia, meski dalam berbagai kegiatan lainnya seperti Pramuka, kaos kaki yang digunakan berwarna lain.

3. Jangan Terlalu Ketat dan Jangan Terlalu Longgar

Pilih kaos kaki yang ukurannya benar-benar pas di kaki anak. Hindari penggunaan kaos kaki yang terlalu ketat, apalagi terlalu longgar. Pilihan kaos kaki yang longgar akan menjadikan anak tidak nyaman menggunakannya, apalagi ketika kaos kakinya melorot.

Sedangkan kaos kaki yang terlalu ketat dan kencang justru akan menimbulkan rasa sakit di kaki. Jadi pilih kaos kaki yang ukurannya benar-benar pas di kaki anak.

4 merk kaos kaki sekolah yang bagus bisa dijadikan pilihan

1. Soka School

Anda mungkin sudah mengenal merek Soka ID, karena memang merk ini lumayan mendominasi di pasar Indonesia.  Soka ID mengeluarkan produk kaos kaki untuk anak sekolah yang harganya terjangkau namun bahannya berkualitas.

Soka School


Bahannya paduan 70 % katun PE , 27% spandek dan 3% benang karet yang nyaman di kaki. Kaos kaki ini memiliki warna yang beragam, termasuk warna putih yang pas untuk anak sekolah.  Anda bisa memesannya di Tokopedia / Bukalapak / Shopee.

2. Kanik School


Siapa yang tidak tahu dengan merek Kanik ? Yah, Kanik ID merupakan salah produsen kaos kaki lumayan terkenal di seantero negeri ini. Kaos Kaki yang di produk beraneka macam kaos kaki muslimah, kaos kaki wudhu, kaos kaki jempol, tidak ketinggalan juga memproduksi kaos kaki yang bisa digunakan untuk sekolah.

Kanik School
Kanik School


Salah satu di antaranya adalah Kanik School. Kaos kaki 70 % katun PE , 27% spandek dan 3% benang karet yang sangat ringan dan nyaman digunakan.


Kaos Kaki Dibfa

Masih dari merek lokal yang kualitasnya bersaing. Merek yang direkomendasikan selanjutnya adalah Dibfa. Dibfa membuat kaos kaki dengan kualitas yang mumpuni dan sanggup bersaing di pasar global, namun harganya sangat ekonomis.

Ada dua buah pilihan kaos kaki, yakni kaos kaki panjang dan kaos kaki pendek. Produk dari Dibfa bisa Anda temukan di Shopee. Harganya cukup terjangkau, antara Rp 10.000 hingga Rp 11.000 per pasang.

Kaos Kaki sekolah Ijtihad

Produk yang satu ini merupakan penyaji kaos kaki yang paling ekonomis dengan desain yang pas untuk sekolah dan olahraga. Kaos kaki satu ini juga melindungi kaki Anda dengan baik dari sinar matahari.

Bahannya sangat baik dalam menyerap keringat. Jadi, anak akan tetap nyaman menggunakannya selama satu hari penuh. Produk ini bisa Anda dapatkan di Bukalapak dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 8.000 per pasang.

Jika kamu ingin lebih mudah mendapatkan nya Kami juga menjual kaos kaki sekolah berkualitas, terlengkap & terbaru dengan harga terbaik. Melayani dengan berbagai merk dan ukuran kaos kaki sekolah sd, smp, dan sma.