Kami menyediakan aneka kebutuhan kaos kaki dengan harga yang murah dan terjangkau. Mengingat kebutuhan akan produk ini sangat besar, terutama di negeri kita ini yang mayoritas penduduknya adalah muslimah, kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyuplai akan kebutuhan tersebut dengan kaos kaki berbagai merk.


salah satu stok di gudang kami

Merk kaos kaki yang kami jual juga bervareasi ada soka, kanik, hawa id, ijtihad, nida, amani dan ada beberapa merk lainnya. Walhamdulillah setiap harinya kami bisa melayani kiriman ke agen-agen dengan jumlah permintaan yang lumayan besar, baik dalam kota, maupun luar kota se Indonesia raya. Pernah juga sampai ke Negara tetangga.

Jika kamu ingin melihat testimoni kiriman kami bisa di lihat di Halaman Kirim Toko Salaf. Itu adalah beberapa foto yang berhasil kami abadikan di blog ini, tentung masih banyak lagi yang tidak sempat kami foto karena keterbatasan waktu dan kesempatan.

Bagi kamu yang berminat menjadi salah satu Agen kami, silahkan langsung Hubungi kami di contact person yang sudah tersedia. Masalah harga tidak usah khawatir silahkan nego sesuka mu, InsyaAlloh murah dan bisa bersaing.

Doakan saja kami bisa menjadi suplayer Grosir Kaos Kaki Murah Se Indonesia Raya sehingga bisa exist terus untuk melayani mitra patner kami dengan harga murah,  terjangkau namun kualitas nomer satu.

Selain melayani grosir kami juga melayani pembelian ecer, seberapapun jumlah nya akan tetep kami layani dengan senang hati. Bagi kamu yang ingin belaja ecer tapi harga murah bisa kunjungi kami di shoppee Lapak Kaos Kaki Murah.