Apa Itu Susu Kambing Etawa ?


Susu kambing etawa adalah susu yang dihasilkan dari kambing etawa PE yang diperoleh dari peternakan kambing etawa yang sudah sangat terkenal dengan kwalitasnya. 


Kambing Etawa PE merupakan hasil kawin silang antara kambing dari India Jamnapari dan kambing Lokal. Hasil perkawinan silang tersebut menghasilkan Peranakan Etawa ( PE ) . 


Kambing Peranakan Etawa berciri khas kepala hitam. Akan tetapi postur tubuh dan susu yang dihasilkan seperti kambing Jamnapari dari India yang sangat memuaskan.



Susu Kambing Etawa Bubuk


Hasil budidaya dari peternakan kambing etawa adalah berupa susu kambing etawa cair, yang kemudian diolah menjadi susu kambing bubuk instan siap saji. 


Prinsip pembuatan susu kambing bubuk adalah menguapkan sebanyak mungkin kandungan air yang terdapat pada susu kambing cair dengan cara dipanaskan, sehingga yang tersisa hanya susu kambing bubuk . 


Banyak cara pembuatan susu kambing Bubuk, misalnya dengan teknologi Spray Dryer, Evaporasi atau dengan cara manual yaitu direbus.


Tujuan dari proses kristalisasi tersebut adalah :


  • Agar lebih awet tahan lama. Susu kambing etawa bubuk akan memiliki daya tahan yang lebih lama yaitu sampai dengan 15 bulan. Jika susu kambing etawa tersebut dalam bentuk cair, maka daya tahan hanya 6 hari setelah diperas.

  • Agar lebih praktis. Jika susu kambing etawa masih berbentuk cair, maka akan kurang praktis. Apalagi saat akan dibawa dalam perjalanan.


Apa Saja Manfaat Dari Susu Kambing Etawa ?


  • Membantu Mengatasi Gejala Kurang Darah ( Anemia ), serta berguna bagi Anda wanita yang sedang haid.


  • Membantu Memulihkan Kondisi Tubuh Orang yang baru sembuh dari sakit agar kembali bugar dengan lebih cepat.


  • Meningkatkan Daya Tahan dan Kekebalan Tubuh terhadap berbagai penyakit, tujuannya agar tidak mudah sakit.


  • Membantu Menambah Vitalitas dan Daya Tahan Tubuh pada pria dan wanita, sehingga tetap semangat dan tidak mudah capek.



  • Dengan mengkonsumsi susu kambing etawa dapat digunakan sebagai Antivirus dan Antibakteri, untuk membantu menambah Stamina, membantu menghaluskan kulit, karena sifatnya yang mampu memperbaiki jaringan lemak.


  • Susu kambing etawa buat asam lambung


Susu kambing etawa dapat membantu mengatasi sistem pencernaan yang bermasalah, seperti sakit perut atau karena asam lambung berlebihan.



  • Susu kambing etawa untuk ibu hamil


Mengkonsumsi susu kambing etawa dapat membantu menguatkan tulang dan gigi yang kekurangan kalsium biasanya dialami ibu hamil, serta baik dikonsumsi penderita reumatik dan untuk mencegah kerapuhan tulang ( osteoporosis ).


  • Susu kambing etawa untuk ibu menyusui & aman untuk bayi


Susu Kambing etawa juga bisa dimanfaatkan sebagai pendamping ASI bayi, apalagi jika ASI keluar dalam jumlah yang sedikit atau pada anak sebagai pengganti susu formula, karena alergi atau tidak mau mengkonsumsi susu sapi, serta untuk membantu menambah nafsu makan anak.


  • Susu kambing etawa obat tbc


Susu kambing etawa bisa dimanfaatkan sebagai Obat Alami untuk Membantu Penyembuhan Penyakit Pernapasan, seperti Asma, TBC, Bronkitis dan Infeksi Paru-paru.


Syifagoat Susu Kambing Etawa Rekomendasi




Kenapa saya merekomendasikannya ? berikut alasanya ;


  1. Varian rasanya lengkap rasa original, rasa vanila, rasa coklat, rasa jahe dan rasa strobery.


  1. Susu kambing etawa SYIFAGOAT menggunakan krimer non dairy (krimer Nabati) , Salah satu keunggulan lemak nabati adalah tidak mengandung laktosa, sehingga penggunaan lemak nabati pada produk non-dairy creamer sangat aman terutama bagi penderita lactose intolerance.


  1. Mengandung gula jagung,


  1. Susu kambing etawa SYIFAGOAT telah resmi memiliki ijin edar dari Badan pengawas obat dan makanan Republik indonesia (BPOM RI) .



  1. Semua bahan tambahan yang terkandung dalam bubuk susu kambing etawa SYIFAGOAT Sudah sesuai standar mutu, gizi dan Batas aman penggunaan dengan arahan yang ditetapkan oleh BPOM RI.



Anda ingin bisnis susu kambing etawa ? Yuuuuk dimari




Peluang jadi Distributor dengan ketentuan :


  1. Harga  15.000 / pcs 

  2. Bebas, Tidak ada ketentuan minimal belanja

  3. Menjual ke Agen dengan harga bebas

  4. Reward Periode Agustus 2020 - Juli 2021

- Sepeda POLYGON / 2.000.000 akumulasi 3.000 pcs

- HP SAMSUNG / 4.000.000 akumulasi 6.000 pcs

- LAPTOP /  6.000.000 akumulasi 9.000 pcs 

- Motor BEET / 15.000.000 akumulasi 20.000 pcs

- Umroh / 20.000.000 akumulasi 27.500 pcs




Silahkan hubungi 085718000232