Kaldu Alami Cap Jamur Merang

KALDU ALAMI Cap JAMUR MERANG adalah salah satu jenis PENYEDAP ALAMI yang terbuat dari jamur merang yang berfungsi sebagai pengganti MICIN atau vetsin.



Menemukan penyedap rasa berbahan MSG (Monosodium Glutamat) atau vetsin di toko adalah hal yang mudah bukan ?, Namun bagaimana dengan kaldu alami yang jauh lebih sehat ? Tak banyak produk penyedap rasa dengan bahan alami dan aman untuk dikonsumsi sehari-hari yang bisa dijumpai di pasaran. Itu sebabnya hadir Kaldu Alami Cap Jamur Merang.

KALDU ALAMI Cap JAMUR MERANG di produksi sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan Kaldu Alami sebagai alternatif pengganti vetsin/ MICIN.

Bukan tanpa alasan mengapa produk ini dinamai Kaldu Alami Cap Jamur Merang, karena Bahan-bahan untuk meracik penyedap rasa ini memang sangat alami. Sebut saja ekstrak jamur merang, bawang merah, bawang putih, gula, garam dan sederet bumbu alami lainnya. Alhasil, terciptalah kaldu alami yang sehat ini.

Soal rasa, Kaldu Alami Cap Jamur Merang tak kalah gurih dengan produk penyedap yang telah beredar di pasaran. Tak ada rasa “aneh” yang tertinggal di tenggorokan saat mengkonsumsi makanan yang menggunakan kaldu alami ini. Setiap suap masakan dengan kaldu alami yang masuk ke mulut Anda akan terasa begitu sedap, membuat acara makan Anda begitu spesial.

Komposisi Kaldu Alami Jamur Merang

KALDU ALAMI cap JAMUR MERANG terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti ekstrak jamur merang, kaldu jamur merang,gula, garam, dan flavour (seasoning).

Mengapa harus menggunakan jamur merang ? Berikut ini alasannya =
Jamur merang mengandung banyak sekali gizi yang bermanfaat bagi tubuh manusia. Dalam setiap 100 gramnya, jamur merang mengandung vitamin B1 sebanyak 0,15 mg, vitamin B2 sebanyak 0,75 mg, vitamin C sebanyak 12,40 mg.

Selain vitamin, jamur merang juga mengandung protein, karbohidrat, lemak, abu, dan juga serat. Mineral yang dikandung dalam 100 gram jamur merang antara lain besi sebanyak 1,9 mg dan fosfor sebanyak 17 mg.

Selain mengandung besi dan fosfor, jamur merang juga mengandung mineral lain seperti asam folat, kalium, dan juga tembaga.

Pabrik Kaldu Alami Jamur Merang / Produsen Kaldu Alami Jamur Merang
Pabrik atau produsen kaldu alami ini terletak di kota seribu Goa, Indonesia. Produk Kaldu Alami ini diproses secara hyginis dan dikemas secara automatis, sehingga menjamin kualitas produk.

Bumbu masak Kaldu Alami dibuat dari bahan-bahan nabati sehingga cocok untuk kaum VEGETARIAN serta Non Colesterol.

Kaldu Alami Jamur Merang Rasa Ayam


Kaldu Alami Jamur Merang Rasa Sapi


Jual Kaldu Alami Jamur Merang
Grosir Kaldu Alami Jamur Merang
Distributor Kaldu Alami Cap Jamur Merang
Harga Kaldu Alami Cap Jamur Merang