Kurma Palm Frutt atau banyak orang sering typo dengan menulis kurma palm fruit adalah jenis kurma yang berasal dari Tunisia yang diproduksi oleh Horchani Dattes. Kurma palm frutt ini merupakan kurma yang paling difavoritkan bagi para pecinta kurma di seluruh penjuru dunia dan termasuk sebagai kurma yang berkualitas premium.


Kurma Palm Frutt didatangkan langsung dari Tunisia dengan ciri khas yang istimewa.  Buah kurma Palm Fruit dalam kondisi masih segar ketika dikemas karena kurma tidak terlalu dikeringkan oleh Horchani Dattes di Tunisia.

kurma palm frutt murah

Kurma palm frutt berbentuk agak gemuk oval / lonjong. Ukuran kurma palm frutt hampir seragam & rata-rata lumayan besar apabila dibandingkan dengan jenis kurma yang lain. Warnanya agak terang. Kurma palm frutt ini biasa dikemas dengan tangkai di dalam kemasannya. 

Kurma Palm Frutt merupakan Ratunya Kurma Bertangkai. Buah kurma yang masih bertangkai akan jauh lebih segar jika dibandingkan dengan kurma tanpa tangkai. Tapi kenap kurma ini sampai bisa mempunya julukan sebagai ratunya kurma ? Sebab, kurma jenis ini mempunyai kualitas premium terbaik dan juga memiliki rasa manis yang sangat unik serta khas, bertekstur lembut bahkan rasanya seperti madu. 

Ketika dimakan, dagingnya terasa lembut dan berisi. Jika digigit / dikunyah kurma palm fruit ini terasa lembut. Rasanya manis eksklusif. Rasa dari buah kurma ini sedikit berbeda dari buah kurma kebanyakan karena memiliki rasa seperti madu yang unik, saat di kunyah seperti mengunyah buah segar cres cres.

Kurma palm frutt sangat cocok untuk dikonsumsi di rumah sehari-hari atau dijadikan sebagai bekal makanan sehat ketika akan pergi kemana pun, atau ketika memasuki bulan Ramadhan sangat cocok sekali buat buka puasa atau makan sahur.

Buah kurma Palm Frutt juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai camilan dan makanan ringan bagi anak - anak atau pun orang dewasa. Buah kurma sangat cocok sebagai makanan atau camilan yang sempurna karena memiliki gizi dan protein yang sangat banyak. 

Salah satu contoh kurma mengandung potassium yang jumlahnya lebih banyak dibandingkan potassium yang ada pada buah pisang. Dengan adanya potassium tersebut maka kurma mampu mencegah terbentuknya cholesterol di dalam darah dan tubuh. Baiknya lagi, kurma tidak mengandung sodium.

Kurma merupakan buah yang manis dan nikmat. Ketika bulan puasa, kurma cocok untuk dijadikan sebagai takjil atau menu pembuka yang pas sehingga tidak berlebihan dalam mengkonsumsi gula yang tidak baik untuk kesehatan. 
Minat dari kurma ini banyak sekali dan setiap tahun semakin meningkat dengan statistic penjualan ditempat kami yang semakin tinggi.

Banyak orang Indonesia mengonsumi kurma Palm Frutt dengan alasan untuk menambah energy ketika berbuka puasa. Selain itu, kurma pun bisa digunakan untuk oleh-oleh ketika pulang dari umroh dan Haji, atau bisa juga dijadikan sebagai parsel ketika hari raya tiba. 

Kurma Palm frutt adalah salah satu jenis kurma yang paling laris di Indonesia. Buah kurma yang berasal dari Negara Tunisia ini merupak pilihan kurma kualitas terbaik dari Tunisia. Karena itu sering kita jumpai kurma palm frutt ini di mal-mal dan supermarket terkenal.

Ayo segera beli kurma palm frutt ini, karena jika mendekati ramadhan permintaan  kurma palm frutt akan semakin meningkat, tentunya ketika permintan semakin banyak harganya pun ikut naik. 

Kalau kamu lagi mencari pusat grosir kurma palm frutt di Surabaya, kamu tidak salah masuk ke website ini. 

Untuk pembelian grosir kurma tunisia palm frutt akan mendapatkan diskon khusus. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga yang terbaik.

kurma palm frutt murah


Dan berikut ini adalah 10 fakta tentang manfaat yang sangat luar biasa apabila kita rajin mengkonsumsi kurma :

1. Kurma merupakan sumber zat besi yang sangat baik. Besi adalah komponen dari hemoglobin di dalam sel darah merah yang menentukan daya dukung oksigen darah.

2. Kalium dalam kurma adalah komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, sehingga memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung koroner dan stroke.

Kurma mengandung Kalsium merupakan mineral penting dalam pembentukan tulang dan gigi, dan dibutuhkan oleh tubuh untuk kontraksi otot, penggumpalan darah dan konduksi impuls saraf.

3. Kurma mengandung Mangan digunakan oleh tubuh sebagai unsur pendukung untuk enzim antioksidan superoksida dismutase. Mangan diperlukan dalam produksi sel darah merah.

4. Kurma mengandung Magnesium sangat penting bagi pertumbuhan tulang.

5. Kurma kaya akan vitamin K dan vitamin B-kompleks, yaitu piridoksin (vitamin B-6), niacin, asam pantotenat dan riboflavin. Vitamin ini membantu tubuh dalam metabolisme karbohidrat, protein dan lemak. Vitamin K sangat penting dalam pembekuan darah dan metabolisme tulang.

6. Buah kurma kaya serat yang mencegah penyerapan kolesterol LDL dalam usus. Kandungan serat kurma juga membantu melindungi selaput lendir usus dengan mengurangi paparan dan mengikat bahan kimia yang menyebabkan kanker usus besar.

7. Sebagai makanan laksatif (laxative food), kurma bermanfaat melancarkan buang air besar dan mencegah konstipasi.

8. Kurma mengandung antioksidan yang dikenal sebagai tanin. Tanin diketahui bersifat anti-infeksi, anti-inflamasi dan anti-hemoragik.

9. Kurma adalah sumber vitamin A, yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata. Vitamin A juga diperlukan menjaga kulit tetap sehat. Konsumsi buah-buahan alami yang kaya akan vitamin A diketahui membantu melindungi dari kanker paru-paru dan rongga mulut.

Kaum Arab Badui, yang makan kurma secara teratur, menunjukkan tingkat kejadian yang sangat rendah dari kanker penyakit jantung.

10. Buah kurma tersebut adalah buah yang sangat baik sekali dikonsumsi oleh siapapun, untuk anak – anak atau pun dewasa, orang tua bahkan sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui. 

Kurma palm frutt oleh pecinta kurma diberikan sebuah julukan tradisional yakni buah dari cahaya. Kok bisa ? Ya tidak tahu kok bisa begitu. 

Silahkan kamu cari tahu apa sebabnya, sambil menikmatinya.