Minyak belut al khodry adalah minyak belut yang diramu secara khusus untuk menjadi solusi bagi para lelaki untuk menangani keluhan lemah syahwat, daya tahan rendah, dan sulitnya ereksi saat berhubungan istim dengan istri.

Minyak ini Terbuat dari ekstrak atau sari pati belut yang diambil ekstraknya, kemudian dijadikan dalam bentuk minyak, sehingga manfaat bisa diambil dengan mudah. Minyak belut al khodry bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang mengalami keluhan seperti penjelasan di atas. .

Minyak Belut Alkhodry Tahan Lama
Minyak Belut Al Khodry


Minyak belut al khodry mampu membantu mengatasi berbagai keluhan yang banyak dialami oleh pria, antara lain :
– Ukuran penis yang kecil atau pendek
– Ereksi yang loyo atau kurang keras.
– Ejakulasi dini
– Kurang bergairah
– Impotensi dan Disfungsi seksual lainnya.

Selain itu dengan menggunakan minyak belut ini menjadikan kepala zakar berkembang karena sirkulasi darah menjadi lancar dan menambah durasi dalam berhubungan. Selain itu ukuran penis menjadi panjang dan kuat.

Khasiat minyak belut ini tidak kalah bagusnya dengan ramuan ramuan keperkasaan lainnya seperti Hajar Saadah, Minyak Lintah atau ramuan lainnya yang sedang booming di seatero negeri ini. Jika penggunaanya tepat dan benar sesuai porsinya maka ramuan ini mampu membuat keperkasaan suami meningkat dan membuat suami mampu berhubungan berkali-kali dalam 1 malam.

Banyak sekali manfaat lain yang bisa diambil dari minyak belut ini. Produk yang satu ini banyak digunakan oleh para suami yang mengalami masalah dengan seksualitasnya.

Khasiat Minyak Belut Untuk Wanita

Sedangkan untuk wanita, minyak belut ini bisa digunakan sebagai kosmetik yaitu untuk menghaluskan kulit agar lebih kinclong seperti ikan belut hehehe. Disamping itu juga dipercaya dapat mengencangkan dan memperbesar payudara. Bagi yang penasaran tidak ada salah nya untuk mencobanya.

Cara Menggunakan Minyak Belut Al-Khodry

Cara pakai minyak belut ini cukuplah mudah yaitu =

1. Kocok terlebih dahulu supaya kandungan didalamnya tercampur secara merata.
2. Ambil secukupnya, tuangkan  ke telapak tangan.
3. Untuk penggunaan sebagai kosmetik, oleskan secara merata ke bagian yang anda inginkan, pijat secara perlahan, Lakukan gerakan secara berulang - ulang. Biarkan selama kurang lebih 5-10menit kemudian dicuci bersih memakai air hangat.
4. Untuk memperbesar alat vital , oleskan minyak belut ini ke seluruh permukaan alat vital secara merata.  Diamkan terlebih dahulu selama 5 menit, lalu diurut ke satu darah dari batang ke kepala alat vital. Lakukan terapi ini selama 10-20 menit secara rutin dan teratur pada pagi hari atau malam hari sebelum tidur. Biarkan selama 15 menit kemudian alat vital dicui bersih memakai air hangat.
5. Hanya untuk pemakaian luar saja, tidak untuk diminum !

Minyak Belut Al Khodry Asli dan Palsu

Sejauh yang kami ketahui saat ini belum ditemukan minyak belut alkhodry palsu. Yang beredar semuanya masih asli.

Cara Membuat Minyak Belut

Bagi anda yang penasaran ingin membuat minyak belut sendiri, sangat banyak tutorial di internet yang bisa di tiru. Mungkin daripada membeli, lebih murah membuat sendiri jika anda mampu.

Berikut ini ada salah satu tips yang bisa anda coba dari sekian banyak tips yang ada =

Pertama-tama anda harus mencari ikan belut sebanyak dua ekor, jika ada ikan belut putih itu jauh lebih bagus, benalu cemara 5 pucuk, adas dan pulosan satu sendok makan. Setelah semua bahan sudah siap, panggang kepala belut hingga kering, kemudian ditumbuk hingga halus seperti bubuk.

Campurkan adas pulowaras dan benalu cemara tadi lalu ditumbuk kembali sampai lumat. Setelah halus, tambahkan 100-150 Ml air panas. Setelah itu saring untuk mendapatkan sarinya. Campurkan bubuk kepala belut yang tadi, tambahkan minyak kelapa atau minyak zaitun, tujuannya untuk mempermudah proses pemijatan. 

Bagi anda yang kurang familiar dengan minyak zaitun dibaca disini Minyak Zaitun Pelestin Extra Virgin

Setelah itu masukkan ramuan tadi ke dalam botol supaya awet. Simpan dengan suhu ruangan dan jangan terkena sinar matahari secara langsung.

Mudahkan cara pembuatannya, tetapi jika anda tidak punya waktu untuk membuatnya maka produk jadi pun sudah banyak beredar di pasaran.

Bahaya Minyak Belut

Sejauh ini belum dikatahui secara medis apa bahaya minyak belut bagi tubuh, karena memang belum ada yang meneliti secara mendalam. Yang banyak beredar di Internet hanya manfaatnya saja. Tentu saja produk apapun jika digunakan secara berlebihan akan membahayakan tubuh, contoh sederhananya adalah makan dan minum, bila kita berlebihan maka bisa membahayakan tubuh meskipun yang di makan dan minum adalah sesuatu yang jelas Halal  dan sehat.

#MinyakBelutAsli
#minyakbelutalkhodry
#jualminyakbelut