Siapa sih yang gak kenal Kaos Kaki? Semuanya udah pada tahu kan? Ya, kain elastis berbentuk kaki ini memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan sudah menjadi sebuah kebutuhan wajib bagi seorang muslimah yang ingin menutup aurat nya lebih sempurna.

Karena banyaknya permintaan kaos kaki dalam jumlah besar sehingga membuka peluang usaha yang sangat menggiurkan, tak jarang di jumpai artikel – artikel yang membahas peluang bisnis kaos kaki dengan modal kecil untung jutaan rupiah. Sehingga banyak orang yang tergiur untuk berbisnis ini, termasuk anda mungkin, karena anda sampai tertuju ke artikel ini.

Anda pingin mencoba belajar bisnis kaos kaki ? atau Anda sedang  membutuhkan kaos kaki dalam jumlah besar? dan anda sedang kebingungan mencari dimana tempat jual kaos kaki grosiran di Surabaya? Sehingga mungkin pikiran ada tertuju ke PGS (Pusat Grosir Surabaya).

Ya Pusat Grosir Surabaya PGS atau yang lebih dikenal dengan sebutan PGS bisa dikatakan merupakan tempat pusat grosiran yang ada di Surabaya ini. PGS ini adalah tempat berpindahnya para pedagang yang sebelumnya membuka toko/usaha di Pasar Turi Surabaya yang kemudian tutup karena terkena bencana kebakaran.

Apa saja yang dijual di Pusat Grosir Surabaya PGS ?

Barang-barang yang dijual di pusat grosir ini beragam macamnya, seperti Kaos kaki, sepatu, pakaian muslim, jam tangan, perkakas rumah tangga, dan masih banyak lagi yang lain. Semua produk ini bisa dibeli secara eceran maupun grosir, tergantung toko yang menjualnya. Memang ada beberapa toko yang tidak mengecerkan barang dagangannya. Dan yang menjadi salah satu kelebihan dari toko ini adalah masih adanya tawar menawar harga barang.

Jika ingin belanja ke PGS maka harus siap – siap untuk belajar menawar harga barang sebaik mungkin jangan sampai datang jauh jauh masih tetep dapat harga mahal karena tidak bisa menawar barang. Karena tidak sedikit yang pulang dari PGS dalam kondisi kecewa karena tidak mendapatkan barang yang diinginkan.

Selain di PGS masih banyak lagi tempat kulakan kaos kaki dengan harga murah, berapapun permintaan nya akan dilayani, harga bisa ditawar sesukanya, dapat bonus konsultasi bagi yang baru belajar jualan kaos kaki, dimana itu tempatnya ? Yups... tidak salah lagi, tempatnya adalah di toko ini, berbagai macam kaos kaki ada disini.



Model Kaos Kaki Yang lagi best seller =

ANKLE SOCK
Ankle sock adalah kaos kaki sebatas mata kaki, menggunakan manset elastis pada bagian atas kaos kaki. Ankle sock diperkenalkan pada wanita pada tahun 1920. Pada awalnya dipakai oleh atlit tennis yang bernama Fearnley-whittingstall pada tahun 1931. Pada masa itu ankle sock digunakan juga oleh anak – anak, pria masih jarang mengunakannya. Pada masa ini Justru Pria yang dominan menggunakannya.

WUDHU SOCK
Kaos kaki Wudhu adalah kaos kaki didesain untuk memudahkan muslimah yang hendak berwudhu tanpa harus melepas kaos kaki nya. kaos kaki wudhu adalah solusi kemudahan berwudhu disaat bepergian. Berwudhu saat bepergian menjadi sangat mudah dan nyaman bila menggunakan kaos kaki model ini. Kaos kaki wudhu lahir dari inovasi original menjawab kebutuhan pelanggan yang merasa kesulitan menyimpan kaos kaki ketika hendak berwudhu.

Dan masih banyak lagi model lainnya.