Kamu lagi rekreasi ke Surabaya ? Atau punya sanak family di Surabaya ? Kurang asyik rasanya klo dalam perjalanan tidak ada camilannya, bener tidak ?

Ingin cari cemilan enak dan sehat ? Penasaran dengan cemilan sehat dan nikmat ?

Kacang Aneh Galarasa
Kacang Aneh Galarasa

Ini dia Kacang Aneh Galarasa camilan khas Oleh-oleh dari Surabaya, pertama di Indonesia. Ini Kacang Goreng, tapi tanpa proses penggorengan, aneh kan ? Iya soalnya pake Oven.

Kacang nya Garing tapi enggak ada minyaknya. Non kolesterol jadi sangat aman bagi kamu yang ada riwayat penderita kolesterol.

Kami yakin, kamu pasti butuh cemilan yang tak sekedar enak saja, tapi juga gurih dan sehat serta aman dikonsumsi bukan ? Kacang aneh galarasa pilihan yang tepat untuk kamu coba tapi awas ketagihan, klo ketagihan kami tidak bertanggung jawab.

Kenapa harus kacang ? karena Kacang sudah menjadi cemilan enak yang banyak digemari oleh masyarakat luas dan biasanya dinikmati ketika ramai-ramai dengan teman atau keluarga atau sekedar bercengkerama.

Tapi Kacang kan bisa menimbulkan jerawat dan kolesterol tinggi?

Eittss.Tunggu dulu.. kacang aneh galarasa ini beda dengan yang lainnya karena kandungan minyak yang ada di dalam kacang ini sudah di pisahkan, dan minyak inilah yang menjadi momok bagi penikmat kacang.

Kacang Aneh Galarasa
Kacang Aneh Galarasa Aneka Ukuran

Kacang ini merupakan cemilan unik dimana tekstur dan rasanya sangat khas dan aneh, sehingga dinamakan dengan kacang aneh. Tapi jangan merasa aneh ya jika setelah mengkonsumsi kacang aneh ini, anda akan merasa pengen lagi dan lagi, alias ketagihan. Gak percaya ? Coba saja rasakan sensasi kenikmatannya !

Oh ya, kacang ini juga sudah menjadi merk paten dengan nama dagang terdaftar kacang aneh galarasa, dan juga sudah menjadi oleh-oleh khas surabaya lho...
Sekilas tentang kacang aneh galarasa :

Kacang aneh galarasa, berdiri sejak 1998 di surabaya. Inisiatif pendirian pabrik kacang aneh galarasa terinspirasi dari keinginan agar penggemar kacang tidak lagi khawatir dengan berbagai mitos tentang makan kacang, antara lain : makan kacang menimbulkan jerawat, kolesterol meningkat, membuat kumat asam urat, dll.

Karena itu, kami ciptakan mesin yang membuat kacang tanah tak lagi berminyak, namun tetap nikmat untuk disantap. Kacang aneh galarasa, kacang aman, kacang non kolesterol, empuk.., gurih, nikmat.., sehat... dan rasanya aneh tiada duanya.
Kelebihan kacang aneh galarasa :

1. Gampang jualnya. Karena hampir setiap orang, mulai rakyat biasa hingga pejabat konglomrat, umumnya suka kacang.

2. Kacang aneh galarasa adalah kacang sehat. Nggak perlu takut jerawatan, nggak perlu takut kolesterol, nggak perlu takut asam urat naik, nggak khawatir tekanan darah naik, jika mengkonsumsi kacangnya adalah kacang aneh galarasa. Mengapa?

Fakta berikut tidak lagi dapat dibantah :

a. Tidak seperti produk kacang lainnya, kacang aneh galarasa tidak mengandung rasa asin berlebihan (jadi tidak menyebabkan tekanan darah tinggi. Ingat: tekanan darah tinggi disebabkan oleh konsumsi garam yang tinggi.)

b. Tidak mengandung minyak. Ya, kacang aneh galarasa tidak mengandung minyak karena minyaknya telah diperas menjadi minyak kacang.

3. Kacang aneh galarasa masih freh. Karena di proses setelah ada orderan.


Kami sebagai supplayer kacang aneh galarasa akan membantu memenuhi permintaan anda dengan berbagai ukuran kemasan.


Kacang aneh ini sangat laris di pasaran, sehingga terkadang stok bisa habis sewaktu waktu. Jadi bagi para penggemar kacang aneh galarasa silahkan nyetok selama persediaan masih ada.

Kacang aneh galarasa pada kondisi tertentu juga tak jarang menjadi kacang langka karena permintaan yang cukup tinggi. Namun tak perlu khawatir, karena kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga produksi dan stok kacang aneh kami dalam kondisi aman.

Maka dari itu jangan tunggu lama-lama lagi...Order sekarang juga ! Sebelum kehabisan.

Berikan kacang ini buat oleh-oleh untuk orang-orang tercinta..