Green Coffe 77 Slimfit Hilangkan Lemak Perut

Orang gemuk atau kurus pasti memiliki lemak di perut, bahkan orang-orang yang perutnya rata. Hal ini adalah normal, namun ada beberapa hal yang harus diketahui tentang lemak pada perut.

Lemak umumnya berada tepat di bawah kulit. Lemak lainnya berada di bagian lebih dalam, di sekitar jantung, paru-paru, hati, dan organ lainnya. Lemak yang lebih dalam ini juga disebut lemak visceral, yang mungkin menjadi masalah besar, bahkan bagi orang kurus.

Apa akibat dari terlalu banyak lemak di perut?

Lemak di perut adalah salah satu contoh lemak visceral, yang memang dibutuhkan oleh tubuh. Lemak ini memberikan bantalan untuk organ-organ penting di dalam tubuh. Tapi jika memiliki terlalu banyak lemak visceral, termasuk lemak yang bertempat di perut, maka bisa membayakan mungkin bisa mengalami:

• tekanan darah tinggi
• diabetes tipe 2
• penyakit jantung
• demensia
• kanker tertentu (termasuk kanker payudara dan kanker usus besar)

Lemak tidak hanya berdiam di bawah kulit. Jika berat badan berlebih, tubuh akan mulai menyimpan lemak di tempat yang tidak biasa, dan ini bisa berbahaya.

Bagaimana cara mengusir lemak perut ?

Ada banyak cara untuk mengendalikan lemak perut, namun dalam tulisan ini hanya disebutkan 3 cara saja yaitu:

1. Olahraga
Olahraga rutin akan mengurangi semua lemak, termasuk lemak visceral. Lakukan setidaknya 30 menit olahraga ringan, paling tidak 5 hari seminggu. Jalan santai keliling kompleks perumahan juga bisa, atau senam dirumah juga bisa, selama itu cukup membuat berkeringat dan bernapas lebih berat, dengan detak jantung lebih cepat dari biasanya.

Untuk mendapatkan hasil yang sama dengan waktu yang lebih singkat, tingkatkan kecepatan dan perkuat latihan olah raga, seperti joging atau jalan cepat. Dengan ini waktu yang digunakan lebih singkat, selama 20 menit sehari, selama 4 hari seminggu sudah cukup.

Olahraga dengan sepeda statis, mesin eliptikal di gym, atau mesin pendayung juga efektif. Intinya, penting untuk tingkatkan denyut jantung selama 30 menit setidaknya tiga kali per minggu. Hal tersebut membantu menurunkan beberapa lemak visceral.

2. Tidur cukup
Memiliki waktu tidur yang cukup dapat membantu mengecilkan jumlah lemak di perut. Dalam sebuah penelitian, orang yang tidur permalam per malam (terutama dijam 20.00 – 00.00) memiliki lebih sedikit lemak visceral selama lebih dari 5 tahun dibandingkan dengan mereka yang kurang tidur per malam.

3. Diet
Tidak ada diet instan untuk lemak di perut. Tetapi ketika hendak menurunkan berat badan dengan diet apa pun, lemak perut biasanya adalah yang pertama menghilang. Banyak sekali cara dan metode diet, yang paling penting adalah cari cara dietyang paling aman dan tidak membahayakan.

Herbal yang satu ini patut dicoba yaitu perpaduan kopi hijau alami dengan berbagai herbal dan nutrisi yang sangat efektif menurunkan berat badan. Selain nikmat rasanya Green Coffee 77 juga efektif mengurangi kelebihan lemak dalam tubuh.

Mau tahu lebih lanjut tentang Green Coffee 77 Slim Fit ? berikut penjelasannya :

Green Coffee 77 Slim Fit terbuat dari bahan bahan alami seperti Green Coffee, Glutatione, Fish Colagen, Elcanitine, Ekstrak kulit manggiss dan Daun Stevia

Rp 48.500


Kandungan nutrisi dan mineral dalam kopi hijau mampu menjaga kadar nutrisi dalam tubuh. Hal ini juga membuat tubuh dapat membakar lemak dan kalori yang tidak diinginkan dengan cepat. Kopi ini juga dikenal sebagai penekan nafsu makan yang sangat efektif, sehingga bisa mengontrol keinginan makan berlebihan.

Silahkan Buktikan sendiri khasiatnya, Dan Tulis Hasilnya di Komentar sini.