Peluang bisnis dibidang fashion memang tidak ada matinya, karena fashion salah satu kebutuhan pokok manusia. Termasuk aksessoris pendukung nya yaitu kaos kaki.

Saat ini sudah mulai banyak orang orang yang mulai berbisnis khusus kaos kaki, karena propes bisnis kaos kaki saat ini sangat menggiurkan.

Tetapi yang tergiur untuk bisnis ini banyak bahkan di Surabaya saja jika mau menghitung bisa sampai raturan orang. Sehingga terjadi persaingan harga yang tidak terelakkan, dan itu wajar dalam bisnis untuk mencari harga pasar yang sesuai.

Jika kamu sampai mampir di blog ini, itu artinya kamu juga lagi mencari kaos kaki dengan harga yang murah agar bisa bersaing di lapangan.

Kamu tidak salah tempat bisa mampir ke blog ini, jika kamu sedang mencari pusat grosir kaos kaki di Surabaya ? atau kamu sedang cari kaos kaki yang murah tapi berkualitas bagus ? atau kamu sedang bingung mencari dimana tempat jual kaos kaki grosiran di Surabaya?

Alhamdulillah kamu tidak salah masuk blog. TokoSalaf.Com merupakan salah satu blog yang menjual kaos kaki grosiran dan menjadi pusat grosir kaos kaki murah di Surabaya. 

Menyediakan aneka kebutuhkan kaos kaki dengan berbagai macam merk terkenal seperti Soka, Kanik, Ijtihad, Hawa, Nida, Amani, Dipfa, dan berbagai merk kaos kaki muslimah lainya. Tentunya masing - masing merk memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri.

Jenis kaos kaki yang kami jual juga banyak mulai dari anak - anak sampai dewasa ada semua. Modelnya juga beraneka ragam sesuai dengan kebutuhan masing - masing.

1. Kaos Kaki Soka
2. Kaos Kaki Kanik
3. Kaos Kaki Ijtihad wa Taqwa
4. Kaos Kaki Hawa
5. Kaos Kaki Nida
6. Kaos Kaki Amani
7. Kaos Kaki Dipfa

Model Kaos kaki Terbaru

1. Kaos Kaki Wudhu

Kaos kaki Wudhu adalah Kaos kaki dengan model yang terbuka di bagian ujung jari, akan memudahkan dan menyamankan penggunanya ketika berwudhu, sehingga tidak perlu membuka kaos kaki.

Kaos kaki Wudhu ini memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat tinggi dan tetap elastis dalam jangka waktu yang lama. Infomasi lebih lengkap bisa kamu baca di Model Kaos Kaki Wudhu Terlengkap

Kaos kaki Wudhu
Soka Wudhu


2. Kaos Kaki Jempol

Kaos Kaki Jempol adalah kaos kaki yang di desain dengan memiliki jempol, kaos kaki model ini sangat mendominasi, karena memang bentuknya yang menyerupai kaki sehingga lebih nyaman ketika di pakai.

Kaos kaki Jempol Kanik


3. Kaos Kaki Motif

Kaos kaki motif adalah kaos kaki yang yang di desain dengan aneka motif pada permukaannya sehing akan terlihat lebih indah. Banyak sekali motif yang sering digunakan beberapa produsen kaos kaki seperti batik, bunga, dan lain sebagainya.

Kaos Kaki Motif dari Kanik
4. Kaos Kaki Semata Kaki

Kaos kaki semata kaki adalah kaos kaki yang didesain pendek semata kaki, karena banyak juga orang yang menginginkan kaos kaki yang pendek saja tidak lebih dari mata kaki.

Kaos Kaki Semata Kaki dari Soka