Kaos kaki Wudhu adalah kaos kaki yang di desain khusus untuk solusi kemudahan berwudhu disaat bepergian. Berwudhu saat bepergian menjadi sangat mudah dan nyaman bila menggunakan kaos kaki Wudhu.


Kaos kaki wudhu lahir dari inovasi anak bang untuk menjawab kebutuhan kaum muslimah yang ada di Indonesia, yang merasa kesulitan menyimpan kaos kaki ketika hendak berwudhu.

Saat beraktivitas diluar rumah seperti bepergian safar, di kantor, atau ketika menjalankan ibadah haji dan umroh, akan sangat terbantu dengan model kaos kaki wudhu ini. Karena tak perlu melepas kaos kaki ketika hendak mencuci kaki saat berwudhu.

Kaos kaki wudhu dapat dibuka bagian ujungnya dan digulung keatas betis, sehingga praktis tanpa melepas dan tanpa repot menyimpannya.

Berikut ini adalah produk andalan kaos kaki wudhu yang menjadi favorit hijabers :

1. Kaos Kaki Soka Wudhu

Soka Wudhu adalah kaos kaki yang berbahan spandek nylon dengan inovasi di bagian depannya yang menggunakan mesin komputer canggih yang membuat pelanggan nyaman dalam berwudhu, karena bagian depan dapat dilipat ke atas dan dipasang lagi.

Kaos Kaki Soka Wudhu


Kaos kaki soka wudhu ini juga merupakan kaos kaki unggulan dari produsen kaos kaki soka, karena disamping design yang unik, kaos kaki wudhu soka ini juga nyaman digunakan. Tepat di bawah jari kaki terdapat lipatan yang berlubang, sehingga pada saat wanita muslimah akan berwudhu tidak perlu melepas kaos kaki nya dan hanya menggulung daribagian bawah ujung jari kaki keatas.

Spesifikasi Produk

Bahan : Spandek Nylon
Panjang : 32 - 34 cm
Lebar : 8 - 9 cm
Kemasan : Plastik OPP & Hanger Plastik
Tersedia Warna : Coklat, Hitam dan Putih

jual kaos kaki wudhu
Testimono Soka Wudhu


2. Kaos Kaki WUPOL Wudhu Jempol

Kaos kaki Wupol dengan design inovatif memberikan solusi fleksibilitas, kenyamanan, sekaligus keindahan penampilan. Wupol adalah inovasi terbaru Kanik Indonesia yang mengatasi kesulitan lepas pasang kaos kaki ketika berwudhu PLUS fleksibilitas kaos kaki berjempol yang bisa dipake dengan berbagai model alas kaki. Anda tak perlu repot melepas dan menaruh kaos kaki terlebih dulu ketika hendak berwudhu. Cukup gulung ke arah betis atas, tak perlu dibuka dan tak perlu masuk kantong baju Anda.

jual kaos kaki wudhu


Wupol adalah inovasi terbaru dan pertama di Indonesia. Kanik Indonesia selalu berupaya menghadirkan kemudahan dan solusi setiap problem Anda dalam ber kaos kaki. Dapatkan fleksibilitas dan fungsi maksimal kaos kaki Kanik yang sekaligus menyempurnakan penampilan Anda dalan berhijab syar'i.

Buat anda yang hendak melaksanakan umroh atau haji sangat cocok jika berbekal kaos kaki Wupol dan rasakan fleksibilitas, kemudahan, dan kenyamanan dalam beribadah. Aktivitas wudhu yang menjadi bagian tak terpisahkan dalam aktivitas selama di tanah suci dapat anda lakukan dengan nyaman bersama Wupol.

Spesifikasi Produk

Bahan : Spandek Nylon
Panjang : 32 - 34 cm
Lebar : 8 - 9 cm
Kemasan : Plastik OPP & Hanger Plastik
Tersedia Warna : Coklat, Hitam dan Putih

Testimoni Kaos Kaki Wupol


3. Kaos Kaki Kanik Wudhu

Penggunaan kaos kaki membuat sebagian orang kesulitan saat harus melepas dan menyimpan kaos kaki mereka sebelum berwudhu. Selain memakan waktu, hal ini juga menambah kesan ribet. Oleh sebab itu, kaos kaki kanik wudhu ini dapat Anda coba sebagai solusi bagi masalah Anda.

Kaos kaki ini di rancang khusus untuk Anda supaya lebih mudah dalam berwudhu. Desainnya unik dengan lubang di depan jari kaki Anda sehingga dapat di gulung ke arah atas. Kaos kaki kanik wudhu ini sedikit berbeda dengan kanik wupol, dari segi harga lebih murah juga tanpa jempol.

Kaos kaki kanik wudhu sangat mudah di gulung, Anda tidak perlu melepas kaos kaki Anda dan menyimpannya. Dengan ini, Anda dapat berwudhu dengan mudah dan lebih praktis tanpa membuang waktu Anda. Bahannya yang lentur membuat Anda tidak begitu repot saat menarik kaos kaki ke arah atas.

Desain yang pas dengan 2 lubang yang sesuai ukuran membuat kaki Anda nyaman saat menggulung kaos kaki. Ukuran lubang di bagian depan sangat berpengaruh pada kenyamanan Anda. Apabila ukuran lubang terlaku besar maka akan menimbulkan kesan kendor pada kaki Anda, sebaliknya apabila lubang yang disediakan terlalu kecil akan membuat kaki Anda terasa sakit sebab terlalu ketat. Kaos kaki merek kanik terkenal dengan kenyamanannya sehingga Anda tidak perlu khawatir memilih merek ini.

jual kaos kaki wudhu
Testimoni Kanik Wudhu


Spesifikasi Produk

Bahan : Spandek Nylon
Panjang : 36 - 43 cm (3 - 8)
Lebar : 8 - 9 cm
Kemasan : Plastik OPP & Hanger Plastik
Tersedia Warna : Coklat dan Putih

4. Kaos Kaki Wudhu Nida

Kaos kaki wudhu Nida ini di desain untuk memudahkan kaum muslimah biar tidak ribet saat melepas dan memaakai kembali kaos kaki ketika berwudhu. Kaos kaki nida wudhu ini sangat berbeda dengan kaus kaki wudhu pada umumnya, karena memiliki vareasi warna lebih banyak dari yang lainnya. Dari segi harga juah lebih murah.

Kaos Kaki nida wudhu
Testimoni Nida Wudhu


Spesifikasi Poduk

Bahan spandek Nylon ( Lembut, tebal, empuk, nyaman, adem, tidak licin )
Bentuk kaos kaki wudhu tanpa jempol
Panjang +- 32cm (ukuran panjang)
Setiap kaos kaki sudah dikemas dengan plastik OPP dan hanger
Tersedia warna bermacam – macam.

5. Kaos Kaki Ijtihad wa Taqwa Wudhu

Bagi anda yang sering berpergian pasti sering merasa repot ketika akan berwudhu. anda pasti harus membuka kaos kaki sebelum anda berwudhu. Nah, kaos kaki juga sama seperti kaos kaki wudhu lainnya diproduknya untuk menjawab masalah anda.

Sekarang anda tidak perlu repot lagi karena dengan memakai kaos kaki wudhu anda tinggal menarik kaos kaki bagian bawah, anda bisa langsung berwudhu dan setelah berwudhu anda hanya perlu menurunkan kaos kakinya.

Kaos kaki wudhu anti slip warna hitam merk Ijtihad Wa Taqwa berguna jika anda kenakan saat berpergian sehingga anda tidak perlu membuka kaos kaki lagi ketika akan berwudhu.

Spesifikasi Produk

Bahan : Spandek Nylon plus Anti Licin
Panjang : 36 - 43 cm (3 - 8)
Lebar : 8 - 9 cm
Kemasan : Plastik OPP & Hanger Plastik
Tersedia Warna : Hitam

Testimoni Ijtihad Wudhu
Testimoni Ijtihad Wudhu