Kaos Kaki Soka Jempol Pendek adalah kaos kaki dengan ukuran S & M.

Ukuran S kira-kira dengan panjang semata kaki, sedangkan Ukuran M kira kira di atas mata kaki Panjang 32-34 cm dan lebar 8-9 cm.

Soka Jempol S



Dikatakan kaos kaki soka jempol karena memiliki model jempol yaitu jahitan bagian depan dibuat terpisah antara jempol dengan 4 jari lainnya memudahkan kita untuk memakai sandal atau semacamnya.


Kaos Kaki Soka Jempol Pendek  terbuat dari bahan spandex nylon hasil pilihan rajutan benang dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi, juga melalui riset yang berkesinambungan oleh para ahli dibidangnya sehingga menghasilkan produk kaos kaki sesuai seperti yang diharapkan oleh banyak orang.

Kaos kaki Soka Jempol Pendek memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat tinggi karena terbuat dari bahan berkualitas, warnanya tidak mudah pudar dan tetap elastis dalam jangka waktu yang lama.

Kaos kaki Soka Jempol Pendek dibuat dalam beragam warna pilihan yang mudah disesuaikan dengan gaya busana mu, sehingga kamu tetap bisa tampil modern, trendy, dan dinamis.

Soka Jempol Pendek Basic memiliki 3 varian :


1. Soka Jempol Pendek Value


Soka Jempol Pendek Basic Value adalah jenis dari kaos kaki basic yang memiliki kualitas dibawah dibandingkan dengan basic standard, soka basic value memiliki harga yang relatif lebih terjangkau, disamping itu perbedaanya lainnya ada pada pembuatan menggunakan mesin mechanic dan soka basic value memakai hanger berwarna putih.

Soka Jempol M Value
Soka Jempol M Value


2. Soka Jempol Pendek Standard


Soka jempol pendek basic standard adalah jenis dari kaos kaki basic yang miliki kualitas bagus dengan harga terjangkau dibandingkan dengan merk lain yang memiliki kualitas sejenis. Memiliki kualitas bagus karena di produksi menggunakan canggih. Hanger berwana bening.

Soka Jempol M Standart
Soka Jempol M Standart


3. Soka Jempol Pendek Luxury


Soka Jempol Pendek Basic luxury adalah jenis dari kaos kaki basic yang memiliki kualitas tinggi dibandingkan dengan basic standard, kaos kaki ini dibuat untuk kamu sangat peduli dengan kualitas. Hanger berwana hitam luxury.

Soka jempol pendek luxury juga ada lekukan di bagian tumit plus ada sign tulisan soka.

Soka Jempol M Luxury
Soka Jempol M Luxury


Spesifikasi Soka Jempol Pendek

Ukuran : S
Bahan : Spandek Nylon
Panjang : 23 - 26 cm
Lebar : 7 - 8 cm
Kemasan :  Plastik OPP & Hanger Plastik

Ukuran : M
Bahan : Spandek Nylon
Panjang : 32-34 cm
Lebar : 8 - 9 cm
Kemasan :  Plastik OPP & Hanger Plastik

Kaos Kaki Hijab Syar'i


Sebagai seorang muslimah, wanita diwajibkan untuk menutup auratnya termasuk kaki. Namun perlu diingat dalam memilih kaos kaki jangan sekedar fashion tetepi harus syar’i sebagaimana fungsi hijab syar’i. Berikut ini Tips Memilih Kaos Kaki Muslimah Yang syar’i.

Tips Memilih Kaos Kaki Muslimah Yang Syar’i


a. Pastikan Ukuran Yang Pas dengan kaki

Biar tidak salah beli, lihat ukuran terlebih dahulu. Sesuaikan dengan ukuran kaki, usahakan cari yang pas jangan terlalu kecil, jangan pula terlalu besar. 

b. Pilih Kaos Kaki Dengan Bahan Yang Nyaman

Kedua yang perlu dicek sebelum membeli kaos kaki muslimah adalah bahan. Tentu kita tidak ingin mengenakan kaos kaki yang menimbulkan ketidaknyamanan saat dikenakan. Untuk itu pilih bahan yang benar-benar adem di kulit dan tak membuat gatal.

Bahan yang pas di Indonesia adalah Spandex nylon / katun, karena Indonesia beriklim tropis yang membuat kaki lebih cepat berkeringat. 

Dengan kaos kaki berbahan spandex nylon / katun keringat akan mudah diserap, tidak mudah menimbulkan bau tidak sedap.

c. Pilih Warna Kaos Kaki Yang Gelap

Warna yang paling sempurna dalam menutup aurat adalah warna – warna gelap terutama hitam. 

Disamping itu hitam juga bisa dicocokkan dengan warna busana apa saja. Namun agar tidak terlihat monoton, kita bisa memadukan warna kaos kaki yang dikenakan dengan warna busana.

d. Pilih Kaos Kaki Berkualitas Tinggi

Kaos kaki disamping sebagai penutup aurat kaki juga merupakan item perlindungan terhadap kaki. Untuk itu biar perlindungan terhadap kaki maksimal, kitajuga harus pilih kaos kaki yang berkualitas. 

Menggunakan kaos kaki berkualitas juga bisa menunjang penampilan agar jauh lebih ok. Dengan kualitas tinggi, kita juga bisa lebih percaya diri dalam melangkah, tapi ingat tetap tidak boleh sombong.

Kaos kaki SOKA sudah teruji kualitasnya, BAGUS dan ADEM sehingga termasuk kaos kaki Kualitas tinggi.

Jaminan Soka Indonesia


1. Telah memenuhi Standar Mutu kualitas sesuai SNI
2. Tersertifikasi Halal MUI. Lulus audit ke-halal-an : proses softening benang bebas minyak babi, alat-alat dan mesin produksi bebas unsur lemak dan bulu babi, area produksi steril dari najis. 


Pilihan Warna Kaos Kaki Jempol Pendek


Pilihan Warna : Putih, Coklat Muda, Biru Muda, Pink Muda, Ungu Muda, Hijau Muda, Abu Muda, Orange Muda (Fusia), Merah Muda, Hitam, Coklat Tua, Biru Tua, Pink Tua, Ungu Tua, Hijau Tua, Abu Tua Kuning Tua, Merah Tua.

Selain warna warni yang natural, diproduksi juga Soka Jempol Pendek dengan warna - warna neon. 

Kesimpulan ...

Nah bagi yang tertarik untuk berbisnis kaos kaki ini bisa langsung menghubungi saya, peluangnya masih terbuka lebar.