Selalu ada peluang yang datang setiap hari termasuk Peluang usaha. Pertumbuhan populasi di Indonesia yang sangat cepat merupakan pasar besar. Peluang usaha Kaos kaki pun menjadi salah satu pilihan peluang usaha yang menjadi primadona. Usaha yang bisa dilakukan ada beberapa macam : Sebagai Produsen, Distributor, Agen, atau bisa juga sebagai reseller.

Masing - masing sisi ada keunikannya, tentunya bagi anda yang ingin terjun kedunia usaha kaos kaki bisa memilih mana yang pas dan cocok untuk anda.

Produsen Kaos Kaki

Bagi anda yang punya modal besar, ini adalah pilihan yang bagus, tentunya tidak sekedar modal yang banyak saja, harus menciptakan produk yang bagus, kualitas yang ok, harga bersaing sehingga masyarakat bisa menerima. Terlebih lagi Pabrik Kaos Kaki di Surabaya ini belum begitu banyak tidak sebanyak Pabrik Kaos Kaki di Bandung.

Distributor Kaos Kaki

Untuk menjadi distributor kaos kaki melobi produsen - produsen kaos yang produknya sudah booming, sehingga anda tidak kesulitan untuk memasarkan, 

Agen Kaos Kaki

Untuk menjadi agen kaos kaki anda tidak perlu modal besar, cukup menjadi pasar atau menawarkan produk produk yang laris insya Alloh dagangan anda akan laris.

Reseller Kaos Kaki
Ini lebih mudah lagi cukup kelihaian berdagang sudah bisa menjadi modal untuk berdangan kaos kaki..

Bagi anda yang ingin menjadi distributor, agen, reseller kami siap membantu anda.