Bagi kamu calon pengantin muslimah, mencari gaun pernikah yang cantik tapi tetap syar'i adalah tantangan sendiri. Syar'i di sini berarti pakaian yang kamu gunakan tidak melanggar syariat yang telah ditetepkan bagi seorang muslimah seperti menunjukkan bentuk lekuk tubuh, dan masih banyak lagi lainnya.




Termasuk di dalam nya adalah dalam memilih sarung tangan pengantin muslimah. Saran dari kami jika kamu menjadi sarung tangan yang di gunakan untuk prosesi pernikahan adalah pilih yang benar - bener menutup aurat.

Karena banyak sekali model sarung tangan tidak menutut aurat, hanya menampilkan sisi keindahan nya saja, justru yang seperti ini jauh dari sisi syar'i tidak sebagaimana mestinya seorang muslimah berbusana.

Cari sarung tangan yang berbahan tebal, kualitas terbaik dan nyaman di pakai. Sekarang ini sudah sangat banyak macam merk yang bisa kamu pilih. Tinggal sesuaikan saja dengan selera mu.

Kaos tangan atau sarung tangan untuk muslimah yang berkualitas baik. Terbuat dari bahan nylon spandex dengan beberapa varian warna.

Merk Sarung Tangan Pengantin Muslimah

1. Sarung tangan allawi
Sarung tangan allawi merupakan sarung tangan yang ada bordir bunga di bagian tengahnya, sehingga cocok sekali dijadikan sebagai sarung tangan pengantin bagi muslimah. Infomasi lebih lengkap silahkan baca Pusat Sarung Tangan Allawi

sarung tangan allawi
Sarung Tangan Allawi

2. Sarung tangan hawa jersey
Kenapa sarung tangan pengantin muslimah harus menggunakan hawa ? karena sarung tangan yang satu ini sangat bagus untuk di rekomendasikan karena bahannya tebal dan bagus. Informasi lebih lengkap silahkan baca di Sarung Tangan Muslimah Hawa Touchscreen

Sarung Tangan Hawa Jersey


3. Sarung tangan al jadied Saudi
Sarung tangan muslimah yang satu ini sangat nyaman dipakai, adem dan bagus untuk di gunakan pengantin muslimah.